Kebugaran Teja Paku Alam Tetap Terjaga

0
149
teja paku alam fokusjabar.id
Teja Paku Alam (foto web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam pastikan siap berlatih kembali dengan tim pascalibur lebaran 1443 H.

Sebagai informasi, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung diliburkan. Menurut rencana, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali berlatih untuk menghadapi kompetisi musim 2022-2023 pada pekan depan, Senin (16/5/2022).

BACA JUGA: Persib Akan Seleksi Pemain Asing Asia

Teja Paku Alam mengatakan, Dia pastikan sudah ada di Bandung pada Sabtu (14/5/2022) sesuai instruksi pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Sebelum mulai latihan bersama, pemain akan lebih dulu menjalani tes kesehatan untuk mengetahui kondisi kebugaran seusai mendapatkan jatah libur.

“Pastinya saya siap kerja keras lagi di dalam latihan. Rencananya, latihan akan mulai di tanggal 16 dan sejak tanggal 14 Mei, saya sudah berada di Bandung,” kata Teja dikutip dari laman Persib.

Teja Paku Alam mengaku kondisinya selama libur tetap terjaga karena selama aktivitas tim diliburkan, dia tetap menjalankan program latihan agar tetap bugar. Sehingga, saat tim berlatih kembali penjaga gawang bernomor punggung 14 ini tidak akan kesulitan menjalankan program yang diberikan oleh pelatih.

“Alhamdulillah, kabar saya baik dan sehat. Selama istirahat, saya enggak hanya latihan sentuhan melainkan berlatih keseluruhan. Saya berlatih bersama pemain dan kiper di Akademi, juga kadang ikut di dalam game,” ungkapnya.

BACA JUGA: Latihan Perdana Bertepatan Hari Libur Nasional, Ini Rencana Pelatih Persib

Sementara itu, pada sesi latihan pekan pertama, tim kebanggaan Bobotoh akan mendapatkan program latihan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi. Pasalnya, pemain sudah cukup lama tidak berlatih bersama.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini