spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ubah Foto Lama Semakin Awesome dengan Photo Remaster

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Mau tahu cara membuat foto lama semakin awesome dengan Photo Remaster?, Samsung Galaxy A33 5G siap membantu mewujudkannya.

    Fitur Photo Remaster milik Galaxy A33 5G bisa memperbaiki hasil foto yang telah diambil beberapa waktu ke belakang dan membuat kualitas foto yang kurang baik sebelumnya terlihat jelas dan tajam.

    “Semua itu jadi mungkin berkat kemampuan AI yang mampu mendeteksi berbagai elemen dalam foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras, tentunya akan meningkatkan kualitas foto itu. Buun Mode untuk hasil foto yang paling Awesome,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ricky Bunardi.

    Kamu bisa dengan mudah pakai fitur Object Eraser dengan cara berikut:

    1. Pilih foto di Gallery yang ingin di-remaster. Tap icon 3 titik vertikal
    2. Pilih opsi Remaster Picture
    3. Preview sebelum dan setelah remaster di Gallery

    Dengan Photo Remaster, pengguna bisa membuka kemungkinan yang lebih luas dalam mendapatkan foto terbaik untuk di-post. Contohnya, kamu bisa berkreasi dengan stok foto lama yang mengabadikan gambar indah namun sebelumnya tampak buram jadi lebih jernih dan semakin kece untuk dipost di media sosial dengan tema konten throwback.

    Tidak hanya itu, pengguna juga bisa meningkatkan kualitas foto yang diambil pada kondisi yang kurang baik, misalnya di saat cahaya sedang redup atau ketika overexposure, untuk jadi lebih Awesome saat dipost di story maupun feed Instagram.

    Hilangkan objek tidak diinginkan di dalam foto dengan Object Eraser

    Punya foto yang kamunya bagus banget tapi ada objek yang mengganggu? Tenang, dengan fitur Object Eraser di Galaxy A33 5G memudahkan anda mendapatkan foto sesuai keinginan. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna menghapus objek tidak diinginkan yang ada di dalam foto tanpa perlu repot install aplikasi tambahan.

    Berikut cara menggunakan fitur Object Eraser:

    1. Ambil foto dari Camera atau pilih foto di Gallery. Tap icon pensil
    2. Tap icon 3 titik vertikal
    3. Pilih opsi Object Eraser
    4. Highlight daun di kanan atas yang ingin dihapus, lalu pilih Erase
    5. Pilih Done lalu simpan foto yang diedit di Gallery

    Hasil sebelum dan setelah menggunakan Object Eraser menghilangkan daun di sebelah kanan atas

    Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir foto di spot kekinian yang ramai, karena anda bisa menghapus orang-orang yang masuk frame dengan mudah. Sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil foto lebih Awesome untuk jadi profile picture dan makin Instagramable untuk di-post.

    Terlebih Object Eraser juga memudahkan pengguna mendapatkan selfie, wefie, hingga group photo yang lebih mengagumkan kapan pun dan di mana pun.

    Cara Membuat foto yang lebih playful dengan Fun Mode

    Galaxy A33 5G pun telah dibekali fitur Fun Mode berisi berbagai filter lucu untuk menciptakan foto lebih unik, baik dengan penambahan kontras, mood tertentu, hingga efek-efek menarik. Kerennya lagi, filter ini bisa digunakan untuk kamera depan dan belakang, termasuk saat pengguna ingin menggunakan mode ultra wide.

    Cara menggunakan fitur Fun Mode:

    1. Buka Camera. Swipe ke opsi Fun yang berada di posisi paling kiri
    2. Swipe untuk pilih filter yang terpasang otomatis, lalu tekan shutter
    3. Kamu juga bisa tap icon kaca pembesar untuk menemukan lebih banyak filter

    Berbagai filter menarik di Fun Mode ini sendiri merupakan Snapchat Lenses yang pastinya kekinian dan mampu mengakomodasi berbagai kepribadian pengguna media sosial. Apalagi, filter yang tersedia akan di-update dari waktu ke waktu, di mana Snapchat juga menghadirkan filter tematik sesuai dengan momen-momen spesial tertentu, jadi pengguna bisa mendapatkan tampilan paling kekinian setiap saat.

    Dapatkan Galaxy A33 5G dengan harga yang terjangkau secara mudah

    Bikin tiap foto jadi socmed-worthy dengan cara yang fun banget menggunakan Galaxy A33 5G tersedia dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian. Kamu bisa mendapatkan Galaxy A33 5G secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB).

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img