spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Soal GBLA, Manajemen Persib Larang Bobotoh Demo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai tagar #GBLAFORPERSIB dan #PERCEPATPROSESGBLA di media sosial.

    Tagar tersebut membanjiri kolom komentar akun Instagram Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

    Bobotoh menuliskan tagar tersebut agar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan sebagai kandang Persib di Liga 1 2022-2023.

    BACA JUGA: Fitrul Dwi Rustapa Gunakan No Punggung 1, Ini Alasannya

    Bobotoh juga berencana melakukan demo agar tim kebanggaannya bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

    Fokusjabar.id David Rumakiek
    Teddy Tjahjono. (Web)

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, manajemen akan berusaha agar tim Maung Bandung bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

    Untuk itu, Dia meminta Bobotoh untuk sabar serta tidak melakukan demo.

    “Kami imbau jangan demo karena proses sedang berjalan. Kita semua harus menghargai proses, karena pasti melalui tahapan-tahapan yang cukup banyak,” kata Teddy Tjahjono.

    “Wali Kota Bandung, Bapak Yana Mulyana beserta jajarannya sangat mendukung Kami untuk dapat menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai home base Persib,” ungkap Teddy menambahkan.

    Manajemen Persib mengikuti aturan dan prosedur keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bandung terkait Stadion GBLA. 

    “Kami sangat menghormati dan menghargai terhadap proses lelang yang saat ini masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut,” ujarnya.

    “Persib sebagai klub sepakbola profesional tentunya akan mengikuti semua aturan dan keputusan yang telah ditetapkan terkait Stadion GBLA,” jelasnya. 

    Manajemen menurut Teddy, ingin Persib bermain di Bandung khususnya di Stadion GBLA. Karenanya akan berusaha agar skuat Maung Bandung bisa bermain di stadion tersebut pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu karena kami tentunya akan berusaha yang terbaik agar Persib dapat memiliki home base yang memadai,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img