spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Demi Timnas, Ricky Kambuaya Rela Lakukan Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan.

    Pemain anyar Persib Bandung ini rela mempersingkat waktu libur kompetisi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

    Ricky Kambuaya juga siap untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi Timnas.

    BACA JUGA: Sebelum Gabung Persib, Arsan Mengaku Mendapat Tawaran dari Tim Lain

    Selain itu, Ricky Kambuaya mendapatkan dukungan dari keluarga dan tim Persib. Bagia Dia, hal itu menjadi tambahan motivasi baginya untuk memberikan yang terbaik.

    Sebagai informasi, pemain asal Papua tersebut menjadi bagian dari skuad tim asuhan Shin Tae-young untuk SEA Games di Vietnam pada Mei 2022 mendatang. Pemusatan latihan sejak awal April akan berakhir 29 April nanti.

    “Klub di mana saya berkerja, Persib dan keluarga juga tidak masalah. Tentunya, tidak menjadi masalah soal liburan, karena ini panggilan negara,” kata Ricky. 

    “Sejauh ini saya bersyukur karena tim, klub dan keluarga mendukung saya untuk bela negara. Jadi, soal liburan sebentar itu bukan masalah,” ucap Ricky Kambuaya menambahkan.

    BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Igbonefo Untuk Mengisi Waktu Libur

    Sementara itu, Ricky Kambuaya resmi direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Gelandang anyar tim kebanggaan Bobotoh ini dikontrak selama dua tahun.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img