spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Ini yang Dilakukan Igbonefo Untuk Mengisi Waktu Libur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas tim Persib Bandung saat ini sedang diliburkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, mayoritas pemain memilih untuk menikmati libur di kampung halamannya.

    Namun, ada beberapa pemain yang memilih untuk tidak pulang ke kampung halamannya dan memilih untuk menikmati libur di dalam negeri, salah satunya Victor Igbonefo.

    “Libur ini aku tetap di Indonesia. Aku tidak ada kegiatan khusus (liburan ke luar negeri atau pulang ke Nigeria),” kata Igbonefo dikutip dari laman Persib, Selasa (26/4/2022).

    Pemain bernomor punggung 32 ini menambahkan, selain menjalankan program latihan bersama, waktu libur dimanfaatkan oleh untuk berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, sebelumnya dia bersama skuat Maung Bandung memiliki jadwal padat di kompetisi.

    BACA JUGA: Persib Promosikan Pemain Bandung United

    Sehingga, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, Igbonefo memilih menikmati libur untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

    “Off season ini aku manfaatkan benar-benar untuk istirahat total,” ucap pemain naturalisasi ini.

    Sementara itu, rencananya skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada 16 Mei mendatang untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Juli.

    BACA JUGA: Pilihan Pakaian dari Brand MUDA dengan Desain Motif Kekinian

    Meski tim akan berlatih kembali pada pertengahan Mei, namun pemain diharapkan sudah berkumpul sepekan sebelum latihan. Pasalnya, mereka akan menjalani dulu serangkaian tes.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img