spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Sebelum Gabung Persib, Arsan Mengaku Mendapat Tawaran dari Tim Lain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arsan Makarin Al Haq, menjadi salah satu pemain yang disiapkan tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Sebelum dipromosikan ke skuat Maung Bandung, Arsan Makarin Al Haq, membawa Bandung United ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3. Selain itu, dia juga mengaku mendapat beberapa tawaran dari klub lain.

    Meski begitu, Arsan Makarin Al Haq tidak menyebutkan tim mana saja yang tertarik untuk merekrutnya. Yang pasti menurutnya, klub tersebut berasal dari Liga 1 dan Liga 2.

    “Sebelumnya sempat dapat tawaran dari tiga klub Liga 1 dan Liga 2,” ucap Arsan.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Hindari Uji Coba Kontra Tim Liga 1

    Atasan tidak menerima tawaran tersebut, lantaran dia memilih untuk memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023. Selain itu, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya memutuskan untuk berkostum Maung Bandung.

    “Pertimbangan pilih Persib karena ada masukan dari keluarga, teman-teman dan pelatih. Meskipun banyak yang bilang di Persib pemain muda susah bermain, tapi setidaknya saya bisa dapat pelajaran,” jelas Arsan.

    Sementara itu, pemain yang berposisi sebagai winger ini mengatakan, proses perekrutannya ke skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar dan penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada pekan lalu.

    “Kontrak dua tahun. Tanda tangan seminggu lalu, prosesnya lumayan cepat,” kata Arsan Makarin Al Haq.

    Arsan Makarin Al Haq menambahkan, Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, yang menghubunginya dan memintanya untuk promosi ke skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Bupati Bogor Ade Yasin Terjaring OTT KPK

    Selain itu, Dia langsung dipanggil ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, untuk melakukan penandatanganan kontrak dengan Persib.

    “Pak Teddy hubungi nawarin promosi ke Persib. Di suruh ke PT (Graha Persib) langsung tanda tangan,” ucapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img