spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Banjir Diskon, Produk Xiaomi Siap Bikin Lebaran Semakin Asik

    JAKARTA,FOKUSJabar id: Intip jajaran produk Xiaomi yang siap membuat lebaran lebih wow. Menjelang lebaran dan bingung membelanjakan THR dari perusahaan. Xiaomi tengah menggelar diskon untuk semua produk, mulai dari smartphone, gadget, hingga peralatan rumah tangga.

    Berikut sejumlah produk Xiaomi yang bisa membuat lebaran semakin kece:

    Abadikan lebaran-mu dengan kamera smartphone terbaik

    Xiaomi
    Xiaomi 12 Dengan diskon besar siap menemani lebar (ist)

    Mengabadikan momen kebahagiaan di hari kemenangan menjadi hal wajib, terlebih pada momen itu sanak keluarga berkumpul untuk saling bermaafan.

    Gunakan kamera smartphone terbaik dari Xiaomi 12 yang dilengkapi kamera 50MP yang dapat menghasilkan gambar sempurna di momen istimewa itu.

    BACA JUGA: Beli Xiaomi Berkesempatan Raih “Lucky Draw” Milyaran Rupiah

    Selain kamera, banyak lagi keunggulan lainnya, seperti menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, memiliki RAM besar, dan lainnya. Smartphone secanggih itu dibandrol dengan harga terjangkau, yakni Rp9,999 juta.

    Berikan kado spesial untuk mereka yang juara puasa

    Xiaomi

    Hari raya Idul Fitri menjadi momen tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih. Terlebih jika memiliki anak, keponakan, adik atau orang terkasih lainnya yang berhasil pertama kalinya menjalankan puasa penuh.

    Kalian bisa memberikan kado istimewa berupa smartphone baru yang canggih namun terjangkau, yakni Redmi 10 (2022) dengan harga diskon, yakni Rp2,099 juta.

    Selain memberi kado ke orang terkasih, kalian juga akan turut berdonasi ke orang-orang yang membutuhkan. Soalnya Xiaomi akan menyisihkan sebagian hasil penjualan untuk mereka yang membutuhkan.

    Ceriakan Ruangan dengan Gadget Mewah dan Terjangkau

    Saat berlebaran menjadi momen tepat untuk membeli barang baru di ruang tamu. Bukan hanya untuk dinikmati sendiri, tetapi bisa berbagi kebahagiaan dengan tamu yang datang ke rumah.

    Xiaomi
    Mi tv smart TV Dengan diskon besar (ist)

    Dengan diskon istimewa, Xiaomi membandrol harga smart TV Mi TV 4 55 inci dengan Rp5,699 juta. Anda bisa menghadirkan hiburan terbaik untuk sanak keluarga dan tamu yang hadir ke rumah kalian.

    Tetap sehat meski lepas puasa

    Salah satu hal yang terlupakan selepas puasa adalah makanan yang tidak terkontrol.Oleh karena itu, memantau kesehatan merupakan hal terpenting selepas puasa.

    Xiaomi
    Smartwatch Xiaomi siap menemani ngontrol (ist)

    Nah, untuk menemani kalian tetap sehat dan memantau kondisi tubuh, kalian bisa intip Redmi Watch 2 Lite. Smartwatch yang satu ini memiliki banyak fitur yang pastinya cocok untuk menjaga kebugaran.

    Dan selama periode ini produk tersebut bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp799 ribu.

    Terus terhibur meski dalam perjalanan

    Mengunjungi sanak saudara memang merupakan hal yang sangat penting saat merayakan hari Idul Fitri. Namun, dengan kemacetan yang parah di hari-hari lebaran, kita akan cepat bosan saat menuju sebuah lokasi.

    Xiaomi
    Redmi Buds 3 dengan harga Rp649 ribu (ist)

    Nah, dari pada bosen, kalian bisa mendengarkan lagu atau acara podcast kesayangan mereka menggunakan Redmi Buds 3. Dengan harga Rp649 ribu saja, kalian akan mendapatkan sebuah TWS yang sangat berkualitas.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img