spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Beli Xiaomi Berkesempatan Raih “Lucky Draw” Milyaran Rupiah

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Semua produsen smartphone termasuk Xiaomi semarak menggelar promosi untuk berbagai produknya memasuki 10 hari terakhir Ramadhan 2022.

    Tak bisa dimungkiri bahwa periode penghujung Ramadhan menjelang Lebaran menjadi saat tepat bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan konsumsi dan belanja.

    Periode ini seolah-olah menjadi waktu yang dinantikan oleh setiap aparatur sipil negara (ASN) maupun karyawan karena walaupun berbeda-beda, secara ketentuan Tunjangan Hari Raya (THR) harus dibayarkan selambat-lambatnya dua pekan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

    BACA JUGA: Xiaomi Berkomitmen Lebih Dekat dengan Fans Indonesia

    Dengan gelontoran THR di tangan tersebut, konsumen yang cerdas tentunya tetap ingin berhemat, mengingat berbagai keperluan dalam perayaan lebaran ditambah pengeluaran yang bisa membengkak jika tradisi mudik dijalankan.

    Bagi mereka yang mengincar produk elektronik dari brand Xiaomi, ada berbagai penawaran menarik yang ditawarkan sejak 29 April-25 Mei 2022 bagi mereka yang sudah mengidam-idamkan ponsel baru atau produk ekosistemlainnya seperti televisi, penjernih udara (air purifier), ataupun laptop.

    Melalui program #LebihBaikDenganXiaomi itu, brand satu ini menawarkan kesempatan tambahan untuk meraih hadiah lewat mekanisme Lucky Draw bagi konsumen yang melakukan transaksi di offline store Xiaomi Store dan Xiaomi Shop yang terbesar di seluruh Indonesia.

    Semua punya kesempatan ini dengan membeli produk seperti Redmi Note 11 series, Redmi Note 10S, Xiaomi 12 series, Xiaomi 11T series, Redmi 9A, Redmi 9C, Redmi 10C, serta produk ekosistem seperti Redmi Watch 2 Lite, Xiaomi Watch, Mi Air Purifier 4 Lite, Mi TV 4 55” dan Redmibook 15.

    Hadiah menarik seperti televisi pintar Mi TV 32” seharga Rp2.299.000 atau Mi TV4 43” Bezel-less seharga Rp3.599.000 juga bisa didapatkan lewat lucky draw untuk setiap pembelian smartphone flagship terbaru, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro.

    Tidak hanya itu, seri smartphone Jawara Redmi Note 11 yang dibanderol di kisaran harga Rp2,5 juta hingga Rp4,2 juta juga menawarkan kesempatan bagi pembelinya untuk mendapatkan hadiah Mi Smart Band 6 (seharga Rp499 rb) atau Redmi Buds 3 Pro yang dibanderol seharga Rp669rb.

    Sementara untuk konsumen yang membeli Xiaomi 11 dan Xiaomi 11T Pro seharga Rp5.999.000 dan Rp6.999.000 berkesempatan mendapatkan hadiah Redmi Watch 2 Lite seharga Rp899.000.

    Promo ritel ini adalah bagian dari kampanye #LebihBaikDenganXiaomi untuk merayakan Ramadan yang lebih baik dengan pilihan-pilihan pintar bagi pengguna berupa produk menakjubkan di harga sebenarnya.

    BACA JUGA: 5 Fitur Smartphone Kekinian ada di Galaxy A53 5G dan A33 5G

    Bagi konsumen yang ingin pembelian secara online, juga menawarkan program diskon hingga Rp500 ribu dengan berbelanja di official store Xiaomi Indonesia atau berkunjung ke tautan ini.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img