Miliki Fitur Global, Chery Tiggo 7 Pro Disukai Pengunjung IIMS

0
76
Fokusjabar.id Chery Tiggo 7 Pro
Chery Tiggo 7 Pro. (Ilustrasi (Web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mobil pabrikan asal China Chery Tiggo 7 Pro dapat respon dari pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Walaupun mereka sudah dua kali gagal dalam memasarkan produknya. Namun kali ini PT Chery Motor Indonesia (Chery) mengklaim bahwa mereka mendapat animo positif dari para pengunjung.

Chery Tiggo 7 Pro ini, kini hadir dengan membawa fitur global, dan digadang-gadangkan bakal jadi produk perdana setelah resmi akan kembali dipasarkan di indonesia.

President Director PT Chery Motor Indonesia mengklaim, bahwa selama pameran berlangsung terdapat 24.000 pengunjung yang datang ke booth dan mengajukan beragam pertanyaan termasuk soal Tiggo 7 Pro.

BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bisa Berfungsi Sebagai Genset Saat Lampu Mati

Alasanya, karena terdapat empat hal yang menarik perhatian para pengunjung-nya yaitu; eksterior sebanyak 25 %, interior 23 %, dan 17 % dengan mesin dan transmisi CVT 9 percepatan 10 % dan Terakhir sebanyak 8 % responden menyukai fitur keamanan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Respon positif tersebut dalam surveinya menjadi penegas bahwa produk Chery ini benar-benar mengimplementasikan pilar brand Chery, yaitu; fashionable design, advanced technology, dan high quality.

BACA JUGA: Heboh! Warga Kuningan Temukan Ular Berbisa Di Dapur

Bahkan Chery juga tidak hanya memperkenalkan modelnya ini di Indonesia saja, tetapi di banyak negara lain seperti Eropa Timur, Amerika Selatan, Amerika Timur, Amerika Tengah, Kazakhstan, dan Brazil.

(Diana Yusuf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini