spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Gabung Persib Setelah Lebaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi mengumumkan rekrut dua pemain anyar, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Rabu (6/4/2022), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

    Meski begitu, kedua pemain tersebut belum tiba di Bandung dan belum dikenalkan secara langsung kepada awak media. Terkait hal itu, manajemen Persib Bandung memberikan penjelasan.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kedua pemain tersebut rencananya baru akan datang dan bergabung dengan skuat Maung Bandung setelah hari raya Idul Fitri.

    BACA JUGA: Ini Dia 2 Pemain Anyar Persib Bandung

    Pasalnya, skuat Maung Bandung saat ini masih diliburkan seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Tim Persib pun rencananya akan kembali beraktivitas setelah bulan Ramadan.

    “Mereka belum bergabung ke Persib, nanti baru bergabung setelah lebaran,” kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Rabu (6/4/2022).

    Sementara itu, sebelumnya manajemen Persib sempat membantah akan mendatangkan kedua pemain tersebut. Saat itu, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sudah diisukan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Persib Kembali Lepas Pemain Jelang Persiapan Liga 1 Musim Depan

    Menurut Teddy, pihaknya memiliki alasan saat membantah isu tersebut. Pasalnya, saat itu manajemen dan pemain masih dalam proses negosiasi, sehingga masih ada kemungkinan bisa batal.

    “Saya sebutkan hoax, karena kami masih dalam proses rekrutmen, jadi saya tidak mau mengganggu proses rekrutmen dan negosiasi,” kata Teddy. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img