spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Kembali Lepas Pemain Jelang Persiapan Liga 1 Musim Depan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, belum berhenti melepas pemain setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, kali ini skuat Maung Bandung mengumumkan melepas salah satu pemain mudanya Mario Jardel.

    Pengumuman dilepasnya Mario Jardel, diumumkan melalui akun Instagram Persib dan juga website tim, Rabu (6/4/2022) siang. Dalam postingan di Instagram, skuat Maung Bandung mengucapkan terima kasih kepada pemain yang berposisi sebagai bek ini.

    “Hatur Nuhun Mario Jardel. Kalaupun kamu lebih memilih jadi pendekar. Ingatlah, sejatinya kamu tetaplah Pangeran,” tulisnya.

    BACA JUGA: Ini Dia 2 Pemain Anyar Persib Bandung

    Dilepasnya pemain berusia 21 tahun tersebut, membuat jumlah pemain yang dilepas menjelang persiapan kompetisi Liga 1 musim depan kembali bertambah.

    Pasalnya, sebelumnya sudah ada empat pemain yang sudah lebih dulu dilepas oleh skuat Maung Bandung, mulai dari Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola dan Supardi Nasir. Sehingga, saat ini total lima pemain yang resmi berpisah dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    Sedangkan untuk pemain anyar yang direkrut, manajemen Persib baru saja mengumumkan dua nama yang resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

    BACA JUGA: Persib Umumkan Perpisahan dengan Gian Zola

    Kedua pemain tersebut, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, mereka sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2021-2022. Selain itu, mereka sering mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img