spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Umumkan Perpisahan dengan Gian Zola

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali mengumumkan nama pemain yang tidak akan masuk tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

    Gelandang Persib, Gian Zola diumumkan berpisah dengan Persib menyusul Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa.

    Dengan demikian, jumlah pemain yang resmi dilepas bertambah menjadi tiga.

    Gian Zola diumumkan berpisah dengan skuat Maung Bandung melalui akun media sosial tim Persib yakni di Instagram @persib, Selasa (5/4/2022) siang.

    Tim kebanggaan Bobotoh mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan agar karier sepakbola Zola semakin sukses.

    “Kali ini kita benar-benar harus berpisah. Tapi Bandung tetaplah rumah dan yang lain hanyalah tempatmu singgah. Hatur nuhun Gian Zola. Sampai jumpa dan semoga kesuksesan selalu menyertai perjalanan kariermu,” tulisnya.

    BACA JUGA: Supardi Nasir Pamit Dari Persib

    Sementara itu, Zola selama kompetisi Liga 1 2021-2022, tidak bermain untuk Persib Bandung. Dia dipinjamkan ke Persela Lamongan sejak awal musim.

    Peminjaman Zola oleh Persela Lamongan bukan yang pertama. Pasalnya pada pertengahan musim 2018 dia juga sempat dipinjamkan ke tim Laskar Joko Tingkir.

    BACA JUGA: Gandeng Polri, Ajaib Berikan Ribuan Paket Sembako dan Vaksin Booster Warga Kuningan

    Bersama Persela di musim 2018, dia tampil sebanyak 16 pertandingan dengan mengumpulkan 991 menit bermain. Sedangkan di kompetisi Liga 1 2021-2022 Zola tampil dalam 29 pertandingan dan menyumbangkan empat gol.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img