spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Supardi Nasir Pamit dari Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jumlah pemain Persib Bandung kembali berkurang setelah Supardi Nasir menyampaikan perpisahannya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (4/4/2022) malam.

    Sebelumnya dua pemain dipastikan berpisah dengan skuat Maung Bandung (Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa).

    Keduanya sudah diumumkan dilepas oleh tim kebanggaan Bobotoh seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Supardi sendiri dalam postingan di Instagramnya, mengucapkan terima kasih kepada tim Persib dan juga Bobotoh. Karena, dalam beberapa musim terakhir menjadi bagian dari perjalanan karier sepakbolanya.

    “Assalamua’alaikum warohmatullahhi wabarokaatuh.. 2012-2015 2017-2022 Terima kasih PERSIB DAN BOBOTOH,” tulis Supardi Nasir melalui akun @supardinasir2222.

    BACA JUGA: Lepas Indra Mustafa, Ini Kata Manejemen Persib

    Postingan pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu mendapatkan banyak tanggapan dan komentar, baik dari pemain dan Bobotoh.

    Beberapa pemain yang memberikan komentar diantaranya Nick Kuipers, Muhammad Natshir (Deden), Mohammed Rashid, Abdul Aziz, Indra Mustafa, Bayu Mohamad Fiqri, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra hingga Tantan.

    BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bisa Berfungsi Sebagai Genset Saat Lampu Mati

    Sementara itu, hingga saat ini belum ada komentar atau pertanyaan resmi dari manajemen tim Persib, terkait kabar pamitnya pemain yang sering menjabat sebagai kapten tim Maung Bandung ini.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img