spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Lepas Indra Mustafa, Ini Kata Manejemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung membenarkan, jika setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 sudah melepas dua pemain yakni Esteban Vizcarra dan yang terbaru Indra Mustafa.

    Sama halnya dengan Esteban Vizcarra, pengumuman dilepasnya Indra Mustafa disampaikan melalui akun media sosial tim Persib, diantaranya melalui Instagram @persib, Senin (4/4/2022) siang.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Indra sudah mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim, untuk itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih sekaligus perpisahan kepada pemain yang berposisi sebagai bek itu.

    “Sebagai bentuk respek saja dari kita kepada Indra, karena dia beberapa hari yang lalu mengucapkan terimakasih kepada kita,” kata Teddy Tjahjono, Senin (4/4/2022).

    BACA JUGA: Susul Esteban Vizcarra, Indra Mustafa Dilepas Persib

    Selama kompetisi Liga 1 2021-2022, status Indra Mustafa merupakan bagian dari tim Persib, hanya saja dia pergi meninggalkan skuat Maung Bandung dan bergabung dengan tim peserta Liga 1 lainnya.

    Namun, status Indra Mustafa yang masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh membuatnya tidak bisa tampil di klub tersebut pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: BLT Migor Cair, Ini Rinciannya

    “Iya masih terikat kontrak (selama Liga 1 2021-2022), tapi dia kabur ke klub lain, tapi kan dia gak bisa main juga, karena kontraknya saat itu belum habis sama kita,” jelas Teddy.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img