spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Indra Mustafa Dilepas Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Selain Esteban Vizcarra, Persib Bandung juga melepas Indra Mustafa.

    Sama halnya dengan Esteban Vizcarra, pengumuman dilepasnya Indra disampaikan melalui akun media sosial tim Persib, diantaranya melalui Instagram @persib, Senin (4/4/2022) siang kemarin.

    Dalam postingannya, akun Instagram Persib mengunggah foto Indra bertuliskan hatur nuhun disertai ucapan yang sama dalam keterangannya.

    “Hatur Nuhun Indra Mustafa,” tulisan akun Instagram Persib tersebut.

    BACA JUGA: Kontrak Mohammed Rashid-Persib Berakhir

    Pengumuman tersebut, membuat Persib sejauh ini sudah resmi melepas dua pemainnya setelah menyelesaikan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sedangkan untuk pemain anyar guna persiapan menghadapi kompetisi musim mendatang, tim kebanggaan Bobotoh ini belum memberikan informasi resmi.

    Sementara itu, Indra merupakan pemain jebolan Diklat Persib. Dia promosi ke tim Persib pada 2018 bersama Aqil Savik. Saat itu, skuat Maung Bandung ditangani oleh pelatih Mario Gomez.

    BACA JUGA: Minyak Goreng di Kuningan Masih Langka

    Pada kompetisi musim 2018, Indra mencatatkan 10 penampilan. Kemudian, di Liga 1 2019 (6 pertandingan) dan di musim 2021, Dia hanya tampil dalam satu laga.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pemain naturalisasi, Esteban Vizcarra dipastikan berpisah dengan tim Persib Bandung.

    liga 1 2021 fokusjabar.id
    Foto web

    Kabar berpisahnya Esteban Vizcarra disampaikan melalui akun Instagram tim Persib @persib, Minggu (3/4/2022) dengan foto Vizcarra bertuliskan hatur nuhun.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img