spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Honda HR-V RS Seharga Setengah Miliar, Seperti ini Spesifikasinya

    FOKUSJabar.id: PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah meluncurkan Honda HR-V RS di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Yang menjadi Generasi kedua HR-V yang hadir dalam empat varian, yakni S, E, SE, dan Turbo RS.

    Honda HR-V RS hadir dalam pameran otomotif ditawarkan untuk menarik minat konsumen yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, berlangsung selama 11 hari sejak yaitu 31 Maret sampai 10 April 2022.

    Sejak diluncurkan hingga saat ini penjualan HR-V sudah menyentuh angka 3.402 unit. Bahkan tingginya minat konsumen pada generasi kedua SUV Honda, membuat antrian delivery ke konsumen harus lebih lama.

    Honda HR-V 2022 ini memiliki desain kekar ala mobil-mobil SUV, dan memiliki tampilan lebih sporty dengan mesin 1.5L VTEC Turbo yang  bertenaga.

    BACA JUGA: Honda CB200X Motor Murah Rp 30 Jutaan dengan Berbagai Keunggulan

    Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 177 ps atau 175 Tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Kemudian mobil ini Pada bagian interiornya tampak lebih elegan dan mewah dengan dominasi warna hitam pada bagian dasbornya.

    Selain itu, dari segi teknologi dan keselamatan mobil ini sudah dilengkapi dengan Walk-Away Auto Lock, Alarm System, Honda Sensing, Rear Seat Reminder,  Auto Door Lock by Speed, EPB + ABH, ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Emergency Stop Signal, 4 Airbags, Rear Parking Sensor, Immobilizer, Rear Parking Camera dan ECO Assist.

    Kemudian untuk varian SE mobil ini menggunakan velg berukuran 18 inci. Dan lampunya sudah menggunakan teknologi LED. Untuk bagian dalam Honda HR-V ini memiliki nuansa hitam dan sporty.

    Dan memiliki layar berukuran 4,2 inci TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti indikasi lampu pada kendaraan, Honda Sensing, Rear Seat Reminder, dan konsumsi bahan bakar.

    BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bisa Berfungsi Sebagai Genset Saat Lampu Mati

    Soal harga. Honda HR-V ini dirilis dengan penambahan varian RS Turbo seharga OTR Jakarta hampir Rp500 juta.

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img