spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    BUMD PT Jasa Sarana Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: BUMD PT Jasa Sarana meraih Penghargaan TOP Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022. Penghargaan yang mengusung tema Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth ini diselenggarakan untuk meningkatkan efektivitas program CSR perusahaan di seluruh Indonesia.

    BUMD Jasa Sarana dianugerahi penghargaan TOP CSR Awards 2022 di kategori #3 dan dinilai cukup berhasil dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan Community Development yang efektif dan berkualitas.

    BACA JUGA: Bulog Cabang Bandung Siapkan 20 Ton Daging Kerbau dan Sapi

    “Kami sangat berterimakasih atas perolehan penghargaan TOP CSR Awards 2022, meskipun hal ini merupakan hal yang baru bagi kami, namun sebagai BUMD Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk terus berkontribusi secara positif melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk mendukung business sustainable growth sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” ujar Direktur Utama BUMD Jasa Sarana Hanif Mantiq.

    Pelaksanaan program TJSL dilakukan sejalan dengan misi Perseroan yaitu dapat memberikan multiplier effect baik bagi masyarakat Jawa Barat juga membantu pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat serta memaksimalkan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan. 

    BACA JUGA: Creative Agency Peluang Bisnis Menjanjikan Di Era Pandemi

    Award diselenggarakan Majalah Top Business bekerja sama dengan beberapa konsultan CSR, asosiasi bisnis, dan asosiasi CSR, serta didukung oleh asosiasi wartawan CSR Indonesia.

    Berita Terbaru

    spot_img