spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz Kecewa Persib Ditahan Imbang Barito Putera

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal mengamankan poin penuh pada laga pamungkas Liga 1 2021-2022, Kamis (31/3/2022).

    Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut, Persib versus Barito putera bermain imbang 1-1.

    Hasil tersebut membuat gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz kecewa karena tidak sesuai harapan. Di mana, tim kebanggaan Bobotoh menargetkan kemenangan.

    BACA JUGA: Beberapa Pemain Persib Bakal Absen Lawan Barito Putera

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung unggul lebih dulu atas Barito Putera di menit 54 melalui Beckham Putra Nugraha.

    Gol balasan Barito Putera dicetak Beni Oktovianto di menit 83.

    “Mungkin semua sudah disampaikan sama coach. Cuma saya sebagai pemain merasa kecewa dengan hasil akhir ini,” kata Abdul Aziz.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini mengatakan,  pada pertandingan pekan ke-34 kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung mendapatkan banyak peluang. Namun, hanya satu yang dapat dimaksimalkan menjadi gol.

    Meski kecewa dengan hasil yang diraih, Dia jadikan laga tersebut sebagai pembelajaran agar di kompetisi musim depan tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Target Kemenangan Pemain Barito Putera Siap Kerja Keras Saat Hadapi Persib

    “Hasil ini harus menjadi bahan introspeksi kita buat musim selanjutnya,” harap Aziz.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung harus puas berbagi angka pada pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022, setelah bermain imbang 1-1 versus Barito Putera.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung yang menargetkan kemenangan langsung menekan pertahanan Barito Putera dan mendapatkan beberapa peluang.

    Penampilan apik penjaga gawang Barito Putera mampu membendung serangan tim kebanggaan Bobotoh hingga babak pertama berakhir.

    Memasuki babak kedua, tim kebanggaan Bobotoh kembali mengambil inisiatif serangan. Skuat Maung Bandung akhirnya bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit 54 melalui Beckham Putra Nugraha.

    Barito Putera yang membutuhkan poin untuk menghindari zona degradasi akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 83 melalui Beni Oktovianto.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img