spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Beberapa Pemain Persib Bakal Absen Lawan Barito Putera

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kehilangan beberapa pemain andalannya pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022, beberapa anak asuhnya tidak bisa tampil dengan alasan yang berbeda, mulai dari cedera hingga akumulasi kartu kuning.

    Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar bakal absen lantaran mengalami cedera. Selain itu, Achmad Jufriyanto dan Mohammad Rashid mendapatkan akumulasi kartu kuning.

    BACA JUGA: Target Kemenangan Pemain Barito Putera Siap Kerja Keras Saat Hadapi Persib

    “Kami serius menghadapi pertandingan ini meski Aqil dan Teja, kedua penjaga gawang masih mengalami cedera. Kami juga tidak bisa diperkuat Jupe dan Rashid karena sanksi satu laga karena akumulasi kartu kuning,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (30/3/2022).

    Robert Alberts menambahkan, Ezra Walian juga masih diragukan tampil, sehingga dia akan memantau kembali kondisi dan kesiapan seluruh pemain hingga menjelang pertandingan.

    “Lebih dari itu, satu pemain yang masih kami pantau kondisinya Ezra, dia masih fifty-fifty. Jadi itu pemain yang akan absen pada laga terakhir kami musim ini. Di latihan hari ini akan dilihat bagaimana kondisi pemain apakah sudah sepenuhnya melakukan recovery atau belum,” kata dia.

    BACA JUGA: Lawan Persib Sangat Penting, Ini yang Disiapkan Pelatih Barito Putera

    Sementara itu, sebelum menghadapi Barito Putera, skuat Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2021-2022 setelah bermain imbang dengan Persik Kediri. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img