spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Target Kemenangan Pemain Barito Putera Siap Kerja Keras Saat Hadapi Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: Pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo, memastikan sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022).

    Menurut Ambrizal, dia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Persib, apalagi pertandingan pekan ke-34 ini sangat penting bagi Barito.

    Ambrizal akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Barito Putera meraih kemenangan, pasalnya tiga poin di laga tersebut sangat penting untuk menghindari zona degradasi.

    BACA JUGA: Lawan Persib Sangat Penting, Ini yang Disiapkan Pelatih Barito Putera

    Sebagai informasi, saat ini Barito Putera berada di posisi 15 atau satu peringkat di atas zona degradasi, tim Laskar Antasari ini mengoleksi 35 poin. Sehingga, butuh kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

    “Saya mewakili pemain, tentunya kita siap dan sangat berharap juga kita berjuang di lapangan dengan doa suporter dan masyarakat semua, agar kita dapat hasil maksimal besok, Aamiin,” ucap Ambrizal saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (30/3/2022).

    Mengenai kekuatan Persib, Ambrizal mengakui tim kebanggaan Bobotoh merupakan klub berkualitas, namun secara keseluruhan tim peserta kompetisi Liga 1 2021-2022 memiliki kekuatan yang hampir sama. 

    Meski begitu, dia menegaskan Barito Putera sudah siap untuk menghadapi Persib dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA: Lawan Persib Sangat Penting, Ini yang Disiapkan Pelatih Barito Putera

    “Saya rasa pemain yang ada di Liga 1 punya kualitas sama, semua bagus, bagi saya tidak ada yang spesial, selama saya dan rekan-rekan saya berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan, mendapatkan poin, semua pasti bisa,” katanya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img