spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Sah! MUI Kecamatan Talegong Garut Dilantik

    GARUT,FOKUSJabar.id: Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Talegong masa khidmat 2022-2027 dilantik Ketua MUI Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar), KH Sirodjul Munir.

    Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus bertempat di aula kantor Kecamatan Talegong, Sabtu (26/3/2022).

    Ketua MUI Kabupaten Garut, KH Sirodjul Munir mengucapkan selamat kepada para pengurus. Dia berpesan, kepengurusan MUI Kecamatan Talegong bekerja maksimal dan efektif.

    BACA JUGA: Pesona Indah Wisata Karang Potong Ocean View Cianjur

    Tak hanya itu, pihaknya juga berharap mereka menjadi motor penggerak meningkatkan wawasan keberagaman, menjaga kerukunan umat beragama dan bermanfaat bagi kepentingan umat.

    “Semoga kepengurusan MUI Kecamatan Talegong menjadi penggerak dalam meningkatkan wawasan keberagaman, menjaga kerukunan umat beragama dan yang terpenting bisa bermanfaat bagi kepentingan umat,” kata Dia.

    Ketua MUI Kecamatan Talegong, KH. Abdurrohman mengatakan, dia bersama pengurus siap melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan apa yang telah digariskan dalam AD/ART MUI.

    Pihaknya juga siap membantu pemerintah atau lembaga lain yang berkaitan dengan berbagai pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Talegong.

    “Kami siap menjalankan tupoksi sesuai AD/ART MUI dan membantu pemerintah dalam berbagai pembangunan,” imbuhnya.

    Camat Talegong, Frederico Fernandes mengucapkan selamat kepada pengurus MUI.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil: KA Cibatu-Garut Percepat Pergerakan Manusia dan Barang

    “Mudah-mudahan kepengurusan MUI yang baru dapat bermanfaat bagi umat,” singkat camat.

    Terpantau FOKUSJabar, acara pelantikan dihadiri perwakilan Kapolsek Talegong, Danramil 1123 Cisewu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Talegong.

    (Yan Fajari/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img