spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain Imbang Dengan Persik, Zalnando : Bukan Hasil yang Kami Inginkan

    BALI,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Zalnando, merasa kecewa setelah ditahan imbang Persik Kediri tanpa gol pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022).

    Menurut Zalnando, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan, untuk menjaga peluang juara kompetisi Liga 1 2021-2022. Namun, dengan hasil tersebut maka Persib harus menghentikan perburuan juara.

    Peluang Persib untuk menjadi juara tertutup, pasalnya skuat Maung Bandung tidak dapat mengejar poin yang saat ini dimiliki Bali United sebagai pemuncak klasemen dan sudah dipastikan juara.

    “Sebagai pemain, tentu ini bukan hasil yang kami inginkan,” kata Zalnando saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

    BACA JUGA: Persib Ditahan Imbang Persik 0-0

    Persib sendiri dengan hasil imbang tersebut mengumpulkan 68 poin dan dipastikan mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala AFC. Sehingga, Zalnando mengambil hikmah dari laga pekan ke-33 Liga 1 2021-2022 tersebut.

    “Tapi ya hikmahnya kita bisa mengamankan posisi kedua dan bisa bermain di AFC tahun depan,” ucapnya.

    Zalnando juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, karena gagal membawakan Persib meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2021-2022. Selain itu, dia meminta doa agar di Piala AFC skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Pesona Indah Wisata Karang Potong Ocean View Cianjur

    “Kepada Bobotoh, kita juga minta maaf belum bisa mendapat titel juara, tapi kita juga dapat AFC untuk tahun depan. Mohon doanya untuk Bobotoh,” jelas Zalnando.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img