spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Ditahan Imbang Persik 0-0

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persik Kediri, setelah pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022), berakhir imbang 0-0.

    Pada pertandingan tersebut, Persib tidak diperkuat dua pemain andalannya Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Meski begitu, sebagai gantinya Robert Alberts memasang Zalnando dan Bayu Mohamad Fiqri.

    Persik Kediri mencoba menekan lebih dulu pertahanan Persib, namun skuat Maung Bandung masih bisa mengantisipasi serangan yang dibangun oleh Macan Putih.

    BACA JUGA: Zalnando Sudah Siap Hadapi Persik Kediri

    Maung Bandung mendapatkan peluang melalui David da Silva di menit 5, namun sundulan pemain asal Brasil ini masih melambung. Kemudian menit 14, skuat Maung Bandung kembali mendapatkan peluang, namun bola sepakan bertubi tubi dari tiga pemain Persib belum menemui sasaran.

    Lini pertahanan Maung Bandung kembali mendapatkan tekanan, namun bola sepakan pemain Persik belum menemui sasaran, sehingga hingga memasuki menit 30 skor 0-0 masih bertahan.

    Jual beli serangan kembali diperagakan oleh kedua kesebelasan, namun hingga berakhirnya babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

    Memasuki babak kedua, Persik kembali menekan pertahanan Persib, namun lini belakang skuat Maung Bandung masih bisa mengantisipasi serangan lawan, sehingga gawang Teja Paku Alam masih aman.

    Persib melakukan pergantian pemain pada menit 56, tak tanggung-tanggung Robert Alberts menarik keluar tiga pemainnya Ezra Walian, Mohammed Rashid dan Bayu Mohamad Fiqri, untuk digantikan Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar dan Supardi Nasir.

    Menit 67, Persib mendapatkan kesempatan emas, namun bola sepakan Bruno Cantanhede masih bisa diblok oleh penjaga gawang Persik Kediri.

    BACA JUGA: Hadapi Persib, Persik Kediri Incar Kemenangan

    Kedua kesebelasan tampak saling balas melakukan serangan, beberapa peluang diciptakan oleh Persib dan Persik, namun hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Sehingga, laga berakhir imbang 0-0. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img