spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Buka Butik ke-17, Si.Se.Sa Siap Manjakan Warga Cirebon dan Sekitarnya

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, Si.Se.Sa mulai merambah wilayah Pantai Utara (Pantura), tepatnya di Cirebon. Grand Opening digelar di butik ke-17 Si.Se.Sa di Jalan Tuparev No 168 Cirebon dengan menampilkan mini fashion show 35 koleksi.

    “Pada event ini, Si.Se.Sa menampilkan mini fashion show berjumlah 35 koleksi. Dress dengan potongan cutting loose di padu padankan dengan khimar ciri khas Si.Se.Sa. Tidak hanya dress dan khimar, Si.Se.Sa juga menyediakan berbagai aksesoris pendamping seperti tas, scarf, sunglasses, jam tangan, dan bros untuk memperlengkap pilihan berbusana bagi pecinta syar’i,” kata Head of Finance & Marcomm SiSeSa, Senaz Nasansia, Sabtu (19/3/2022).

    Owner Si.Se.Sa, Merry Pramono pun berkesempatan hadir pada grand opening Boutique ke-17 di Cirebon dengan menerapkan protokoler kesehatan ketat. Lokasi butik ke-17 di Cirebon tersebut, merupakan perpindahan lokasi dari Jalan Dr Mangunkusumo No 28 ke Jalan Tuparev No 168.

    “Diharapkan Si.Se.Sa Lovers yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya menjadi lebih nyaman berbelanja. Event ini pun menjadi wadah silahturahmi Si.Se.Sa. Lovers,” kata Senaz.

    BACA JUGA: Tak Punya Uang, Wahyu Nekat Masuk Kolong Bus untuk Pulang Kampung 

    fokusjabar.id butik Si.Se.Sa
    Mini fashion show 35 koleksi Si.Se.Sa pada Grand Opening Boutiqe ke-17 di Cirebon. (FOTO: Istimewa)

    Dengan demand yang semakin tinggi di Cirebon, juga kebutuhan dan tren busana syar’i yang meningkat, Si.Se.Sa. selalu siap dan terdepan menjawab kebutuhan tersebut. Pemilihan pindah lokasi pun dilakukan melalui proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja.

    “Ditambah dengan kehadiran owners pada pembukaan butik baru di awal tahun 2022, semoga menjadi ‘obat kangen’ para authorized resellers dan Si.Se.Sa. Lovers yang sudah lama tidak berjumpa karena situasi pendemi,” dia menambahkan.

    Si.Se.Sa merupakan brand busana syar’i dengan konsep deluxe and ready to wear yang berdiri pada tahun 2011. Nama Si.Se.Sa diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari sebagai pendiri yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera.

    Si.Se.Sa merupakan pioneer busana muslim syar’i di Indonesia, dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan. Dengan konsep tersebut tercipta tagline ‘Indonesia’s Leading Syar’i’.

    fokusjabar.id butik Si.Se.Sa
    (FOTO: Istimewa)

    Si.Se.Sa selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. Selain itu, Si.Se.Sa merupakan satu-satunya Muslim Fashion Brand yang secara legal bekerjasama dan diakui Swarovski Austria.

    “Dalam perjalanannya, Si.Se.Sa selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original. Juga aktif mengikuti perhelatan fashion show besar dalam negeri dan luar negeri. Sebagai fashion brand muslim sejak tahun 2011, Si.Se.Sa dinobatkan menjadi satu-satunya muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner dengan Swarovski Austria,” Senaz menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img