spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Ulang Tahun ke 89, Plt Wali Kota Bandung Harap Persib Juara

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada tim kebanggaan rakyat Jawa Barat Persib Bandung, Dia berharap Persib Bandung bisa meraih juara liga 1.

    “Selamat ulang tahun ke-89 untuk Persib Bandung. Pokoknya juara Liga 1 di musim ini,” kata Yana  di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar Senin (14/03/2022).

    BACA JUGA: Pelatih dan Pemain Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Persib Ke-89

    Menurutnya, Maung Bandung memiliki peluang  besar untuk menjuarai kompetisi Liga 1 di musim ini. Itu setelah tim kebanggaan Bobotoh tersebut, berhasil menang atas Madura United skor 3-2.

    Kemenangan ini, membawa Maung Bandung berada di posisi kedua liga menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Liga 1 2021/2022 Bali United dengan raihan sementara 66 poin.

    “Kalau melihat peluang untuk Persib Bandung juara ada. Jadi saya berharap, tetap fokus dan konsentrasi menghadapi beberapa sisa pertandingan ini. Saya optimis, karena tren sedang bagus,” ucapnya.

    Yana berharap tidak ada kegiatan perayaan HUT Persib Bandung ke-89 pada hari ini digelar secara berlebihan. Hal itu tidak lain, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

    BACA JUGA: Plt Wali Kota Bandung Komentari Rombongan Moge yang Tabrak Bocah

    “Tidak ada kegiatan perayaan HUT Persib Bandung ke-89 pada hari ini digelar secara berlebihan, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” katanya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img