spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Plt Wali Kota Bandung Komentari Rombongan Moge yang Tabrak Bocah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban meninggal akibat tertabrak oleh pemotor dari anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung di wilayah Pangandaran pada Sabtu (12/3/2022) kemarin. Korban yang meninggal merupakan anak kembar yang berusia delapan tahun.

    “Ya namanya musibah nggak ada yang tahu. Saya lihat mudah-mudahan ada solidaritas karena di grup teman-teman penggemar motor apa pun tipenya untuk ikut bantu. Bisa saja kan menyumbangkan bantuan untuk musala atau madrasah sekitar rumah korban yang terpenting kepedulian kita semua harus hadir,” kata Yana di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar Senin (14/3/2022).

    Pihaknya pun, menyerahkan kepada pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

    BACA JUGA: Waspada, Kasus DBD di Kota Bandung Mengalami Peningkatan

    “Ya silahkan saja. Kan kami nggak bisa intervensi. Tahap pertama kan biasanya melakukan musyawarah mufakat. Dan perlu juga dilihat dari keluarganya apakah memang benar ikhlas atau tidak, karena itu yang biasanya menjadi pertimbangan kepolisian,” ucapnya.

    Sementara itu  Ketua HDCI Bandung Glenarto mengatakan, bahwa anggotanya  lalai saat berkendara sehingga menabrak bocah kembar dalam perjalanan menuju Pangandaran Sabtu kemarin.

    Sejumlah anggota dan pengurus HDCI Bandung mengunjungi rumah duka Hasan dan Husen di Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran pada Minggu.

    BACA JUGA: Rusia Blokir Instagram Gegara Dihujat Dunia

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img