spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih dan Pemain Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Persib Ke-89

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mendapat kado tiga poin menjelang ulang tahunnya ke-89, setelah menaklukkan Madura United, dengan skor 3-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022).

    Tiga gol kemenangan pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022, dicetak oleh Bruno Cantanhede di babak pertama saat memasuki menit 16 dan 30 serta Zalnando menit 74.

    Sedangkan gol Madura United, tercipta pada babak kedua dan disumbangkan oleh Greg Nwokolo menit 85 dan tendangan penalti Alberto Goncalves di menit 87.

    BACA JUGA: Robert Alberts: Persib Layak Menang versus Madura

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengucapkan selamat bagi timnya yang berulang tahun ke-89 pada hari Senin (14/3/2022).

    “Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Persib besok. Jadi ini akan menjadi hari yang membahagiakan bagi tim kebanggaan sebagai klub, sebagai komunitas,” ucap Robert Alberts setelah pertandingan menghadapi Madura United.

    Henhen Herdiana turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi klub yang dibelanya. Menurutnya, sebagai orang Bandung ada rasa bangga, bisa merayakan ulang tahun skuat Maung Bandung ke-89.

    “Henhen sebagai perwakilan pemain mengucapkan selamat ulang tahun. Klub dari kota kelahiran Henhen sendiri,” kata Henhen.

    Menurut Henhen, kemenangan atas Madura United menjadi kado bagi ulang tahun diharapkan di usai ke-89 tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih prestasi yakni menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    BACA JUGA: Kalah dari Persib, Ini Kata Pelatih Madura United

    “Mudah-mudahan ini kado awal, kado yang pertama dan kado akhirnya nanti kita diberikan gelar juara oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan, Aamiin,” harap Henhen. 

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img