spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    4 Rekomendasi Laptop Tahun 2022, Ini Spesifikasi dan Harganya

    FOKUSJabar.id: Laptop merupakan suatu perangkat elektronik yang sangat diperlukan pada saat ini dan sudah banyak digunakan orang-orang dalam menunjang berbagai aktivitas di jaman yang serba digital ini. Rekomendasi laptop tahun ini yang bisa menunjang kerja anda.

    Maka tidak heran, jika saat ini banyak produsen laptop yang terus berlomba-lomba dalam menciptakan varian laptop di setiap tahunnya. Pada tahun 2022 ini, banyak dari perusahan yang memproduksi laptop mengeluarkan jenis baru dari produk yang sudah ada guna memanjakan pasar dan konsumen, serta mengikuti perkembangan era saat ini. 

    BACA JUGA: 7 Kebiasaan yang Buat laptop Tidak Awet

    Nah Untuk anda yang ingin membeli atau memiliki sebuah laptop, salah satu dari kelima laptop di bawah ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

    Dilansir dari beberapa sumber berikut , Rekomendasi Laptop 2022 yang bisa anda pilih:

    Lenovo ThinkPad X1 Yoga (6th Gen, 2021)

    rekomendasi laptop

    Rekomendasi Leptop yang pertama ini masih dari bagian Lenovo di seri ThinkPad, Lenovo ThinkPad X1 Yoga (6th Gen, 2021) ini hadir dengan konsep konvertibel yang bisa dijadikan sebagai tablet. Laptop ini cukup fleksibel karena memiliki dua fungsi yang sangat menunjang aktivitas bekerja anda. Anda bisa menikmati dua fungsi dalam satu jenis perangkat laptop ini. laptop ini, harganya sebesar Rp30 juta.

    Laptop ini memiliki dukungan spesifikasi berupa:

    • RAM: 32GB
    • Prosesor: Intel Core i7-1165G7
    • GPU: Intel Iris Xe Graphics G7 96EUs
    • Storage: SSD 1TB

    Dell XPS 13

    rekomendasi laptop

    Dell XPS 13 ini memiliki sasis yang indah, dengan layar 16:10 yang luar biasa, dan kinerja yang handal menjadikannya laptop ini sangat baik untuk semua pengguna. Harganya  sekitar Rp 14,3 jutaan, jadi sedikit lebih murah dari pada 2-in-1. Meskipun  tidak sebaik XPS 13 2-in-1 (satu tingkat diatas XPS 13) ini. Tetapi, jika Anda menyukai tampilan dan nuansa XPS 13 dan lebih menyukai modelnya, atau membutuhkan keyboard yang lebih kuat, XPS ini masih merupakan pilihan yang bagus.

    Apple MacBook Pro (14-inch, 2021)

    rekomendasi laptop

    Tentunya Apple memiliki varian laptop terbaru yang sangat cocok untuk anda dalam menunjang kebutuhan bisnis. MacBook Pro (14-inch, 2021) ini Hadir dengan konsep tampilan yang sangat elegan. Untuk harga laptop ini sekitar Rp 36,5 juta.

    Ini rekomendasi laptop canggih yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan membantu kerja anda.

    BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Aki Anak Harga di bawah Rp1 Juta

    Dari sektor mobilitas, laptop ini memiliki bobot yang cukup ringan dengan dimensi yang kompak. Untuk spesifikasinya laptop ini memiliki:

    • Prosesor: Apple M1 Pro 8-Core 8 x;
    • RAM: 16GB;
    • Storage: SSD 256GB;
    • GPU: Apple M1 Pro 14-Core GPU.

    Asus ROG Zephyrus G15

    rekomendasi laptop

    Zephyrus G15 merupakan salah satu laptop gaming 15 inch. G15 ini9 ditenagai oleh chip seluler teratas yang ditawarkan AMD dan Nvidia, dengan layar QHD 165Hz yang cepat. Dalam pengujiannya sistem ini mampu menangani judul AAA terberat sekalipun pada resolusi QHD. Hampir semua hal lain tentang G15 juga bagus. Seperti laptop gaming pada umumnya, dengan spek yang sangat tinggi dan mesin yang mendukung, untuk mendapatkan laptop ini Anda harus membelinya dengan harga Rp 28 juta.

    Rekomendasi laptop tersebut bisa anda coba kemampuannya.

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img