spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Rekomendasi Mobil Aki Anak Harga di bawah Rp1 Juta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mobil aki anak adalah mainan yang sedang hits akhir-akhir ini. Mainan ini disukai baik anak laki-laki maupun perempuan. Berikut tujuh rekomendasi produk:

    Mainan Anak Mobil Aki: Bugs Rally Volta-5004

    Harga mobil aki anak ini Rp767 ribuan. Spesifikasi produk menggunakan baterai 6V 7Ah, gearbox ganda, remot kontrol. Mainan ini dilengkapi mode ayun, jalan maju dan mundur. Bahkan bisa tersambung dengan koneksi MP3, musik dan USB.

    VENOM-Mainan Kendaraan Anak: Mobil Aki Ride On Car-MVP7433

    Produk mobil aki anak dijual Rp845 ribuan. Produk 6V 7AH itu sudah memenuhi SNI dengan berat maksimum yang bisa ditipang produk 60 kilogram. Fitur pada mainan ini terdapat musik, lampu, dan remote dengan ukuran barang sebesar 120x61x35 cm.

    PMB M6168 Skunk Off Road Jeep Rechargeable-battery Operated Toy Car 2XL

    Rekomendasi produk berikutnya seharga Rp999 ribuan. Mobil-mobilan aki untuk anak ini kapasitas 2 kursi. Transmisi bisa maju serta mundur dengan 2 opsi kecepatan.

    Spesifikasi produk ini menggunakan tenaga penggerak 2 unit gearbox 6 bintang. Dilengkapi dengan dinamo motor DC 12 Volt. Sumber tenaga 2 unit aki 6V7AH serta terdapat musik MP3 input socket ready. Bagian pintu mobil dapat dibuka.

    Brecht Mainan Mobil-mobilan Aki Anak PMB M 5688 Moraine

    Harga mobil aki anak ini adalah Rp950 ribuan, beban maksimum di bawah 30 kg. Aki menggunakan 6V7AH yang membutuhkan waktu pengisian 5 – 8 jam, input AC 220 V sedangkan output DC 6V800ma. Kecepatan mobil ini 3 – 5 km/h. Terdapat fitur musik, usb slot, lampu LED, anti kejut hingga remote bluetooth. Produk ini sangat aman karena dilengkapi sabuk pengaman dan sudah bersertifikat SNI.

    BACA JUGA: Mobil Dinas Kejari Ciamis Jadi Alat Sosialisasi PPKM

    Moraine Mobil Aki Anak Ride On Toys PMB M-5688

    Harga mobil-mobilan ini adalah Rp890 ribuan. Berbahan kualitas tinggi dengan desain yang fun sekaligus playful sehingga sangat ideal untuk mendukung perkembangan motorik si kecil.

    Mainan Anak Mobil Aki Ride On PMB-Mobil Aki Protege Ocean Toy M7688

    Produk ini dijual dengan harga Rp949 ribuan, ukuran produk sebesar 110x58x30 cm. Ukuran packaging 110x60x47 cm dengan detail produk terdapat tombol ON/OFF, tombol gigi Maju, Mundur dan Netral.
    Musik tersedia dalam 5 lagu pilihan, selain itu ada pula lampu. Hadir dalam varian warna pink putih, hijau putih, merah hitam serta merah.

    Remote control memakai baterai AAA 2 pcs, tapi baterai tidak termasuk dalam paket pembelian.Jarak jangkauan remote 27 MHz. Beban maksimal hingga 30 kg, dan tentunya mainan mobil ini cocok untuk si kecil mulai usia 4 tahun ke atas. Di dalam paket sudah terdapat buku cara pemasangan.

    Mobil Aki Mainan Anak PMB 5688 Moraine

    Mainan ini, dijual dengan harga Rp892 ribuan. Moraine type 5688 by PMB adalah produk mobil anak ukuran medium. Mobil ini adalah produksi terbaru dari PMB, bisa dimainkan di luar maupun dalam ruangan. Tentunya dengan diawasi oleh orang tua.

    Adapun varian warna, tersedia untuk anak laki maupun anak perempuan. Dilengkapi sabuk pengaman, remote bluetooth, juga musik untuk menemani si kecil dalam bermain mobil aki ini.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img