spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kiper Persib: Kami Sudah Berusaha Maksimal

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam.

    Menurut penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.  Namun, hasil akhir tidak seusai dengan harapan.

    persib fokusjabar.id
    Bhayangkara FC kontra Persib Bandung (foto web)

    BACA JUGA: Pekan 23, Persib Gagal Amankan Poin

    “Sebelumnya saya ucapkan selamat Bhayangkara FC telah meraih kemenangan,” kata Teja Paku Alam.

    Maung Bandung pada pertandingan pekan 23 masih diterpa badai Covid-19, sehingga beberapa pemain andalannya tidak dapat tampil.

    Karenanya, komposisi starting eleven diisi perpaduan antara pemain muda dan senior.

    Selain itu, pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh tidak didampingi oleh tim pelatih. Pasalnya, mereka juga terpapar Covid-19 dan saat ini masih menjalani karantina.

    Meski demikian, menurut Teja, pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada menunjukkan fighting spirit luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” tegas Teja.

    persib fokusjabar.id
    Bhayangkara FC versus Persib Bandung (foto web)

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Maung Bandung gagal mengamankan poin pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga setelah dikalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022).

    Pada pertandingan tersebut, beberapa pemain yang sempat absen di laga sebelumnya sudah diturunkan. Di antaranya, Marc Klok, Bruno Cantanhede, David da Silva dan Victor Igbonefo.

    Bahkan, beberapa pemain muda diberikan kepercayaan tampil dari menit pertama.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img