spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Tak Hadir Saat Konferensi Pers, Pelatih Persib Sakit?

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022. Laga rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, tim pelatih Persib Bandung tidak hadir dalam konferensi pers, Sabtu (5/2/2022). Hanya Beckham Putra Nugraha yang hadir mewakili skuat Maung Bandung pada sesi konferensi pers.

    Media official Persib, Jatnika Sadili mengatakan, tim pelatih skuat Maung Bandung berhalangan hadir dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC. Namun, tidak disebutkan alasan pasti absennya tim pelatih Persib.

    Jatnika menambahkan, absenya tim pelatih Persib pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC sudah di sampaikan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

    “Tim pelatih semuanya berhalangan hadir, kami pun sudah membuat laporan kepada Liga dan MC terkait absennya tim pelatih saat preskon. Hanya pemain yang bisa hadir saat preskon tadi,” kata Jatnika kepada wartawan, Sabtu (5/2/2022).

    BACA JUGA: Kasus Covid-19 Melonjak, Sekda Kota Bandung Minta Tiap Kewilayahan Siapkan Ruang Isoman

    Sebelumnya, pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-22, tim pelatih Persib diwakili pelatih fisik Yaya Sunarya. Selain Yaya, hadir saat konferensi pers tersebut salah satu pemain Persib, Frets Butuan.

    Saat itu, Yaya menjelaskan absennya Robert Rene Alberts dalam konferensi pers. Dia mengatakan, pelatih asal Belanda itu suaranya sedang serak sehingga membutuhkan waktu untuk beristirahat.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img