spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Rakernas, BMW Car Clubs Indonesia Konsolidasikan Pengelolaan Organisasi

    BANDUNG, FOKOSJsbar.id: Konsolidasi seluruh anggota di 31chapter, BMW Car Clubs menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Rakernas digelar di Balroom TSM Kota Bandung, Sabtu (29/1/2022).

    Rakernas dihadiri para ketua Chapter. “Para ketua ini yang akan merumuskan program kerja ke depan dari komunitas otomotif BMW Car Clubs Indonesia,” kata Presiden BMW Car Clubs Indonesia Dadan Drajat Martamihardja.

    Dadan berharap Rakerna menjadi ajang pembelajaran sekaligus memberikan pencerahan kepada seluruh anggota terkait pengelolaan organisasi dengan baik sesuai visi dan misi.

    Terlebih dari berbagai komunitas otomotif yang ada, banyak sekali dinamika organisasi yang dihadapi.

    “Sebagai klub otomotif yang membawa brand besar dan bergengsi, kepengurusan organisasi harus tertata sesuai AD/RT organisasi,” kata dia.

    BACA JUGA: Ini Misi Dibalik Aksi ” Beberesih Pantai ” BCI Chapter Priangan Timur

    Apalagi komunitas BMW Car Clubs Indonesia telah memiliki izin resmi menggunakan logo BMW. Sehingga nama baik organisasi harus terkelola dengan baik.

    “Izin sudah kita dapatkan dari Internasional Council dan Asia Council bahkan dari Jermannya diperbolehkan,” kata Dadan.

    Selain nama baik, program kerja yang dimiliki setiap chapter pun harus tersusun sistematis. Dengan begitu, setiap program yang dibuat akan selaras dengan jaringan yang ada di setiap chapter.

    Dalam waktu dekat, kata dia, BMW Car Clubs Indonesia akan menggelar kegiatan di Lombok. Selain bersilaturahmi dengan chapter yang ada di Lombok, pihaknya juga ingin melihat Sirkuti Mandalika dari dekat.

    ‘’Sebagai penggiat hobi otomotif rasanya keberadaan Sirkuit Mandalika harus jadi kebanggaan masyarakat Indonesia, apalagi nanti akan digunakan sebagai even internasional Moto GP,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img