Soal Persaingan Juara Liga 1, Ini Kata Pelatih Persib

0
53
persib fokusjabar.id
Robert Rene Alberts. (web)

BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bicara mengenai peta persaingan kompetisi Liga 1 2021-2022 melalui tiga pertandingan di putaran kedua atau memasuki pekan 20.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, peta persaingan untuk menjadi juara kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak mengalami perubahan signifikan. Persaingan masih di dominasi tim yang saat ini berada di papan atas.

Pasalnya, tim yang berada di papan atas bisa mempertahankan posisinya. Saat ini, pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 diisi Bhayangkara FC dengan 43 poin.

Sedangkan peringkat kedua ditempati Arema FC 41 poin, kemudian tim Persib di posisi tiga dengan mengoleksi 40 poin. Kemudian Persebaya Surabaya dengan nilai 39 di peringkat keempat dan Bali United 38 poin menempati peringkat lima.

“Seperti yang saya katakan sebelum liga dimulai, klub-klub yang saya sebut kini masih menjadi calon juara. Kecuali Semarang yang menjadi kejutan dan kini masih ada di papan atas (peringkat enam),” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Penghargaan KLA bagi Kota Banjar Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Peta persaingan di papan atas menurut Robert Alberts tidak banyak mengalami perubahan dari putaran pertama. Selain itu, raihan poin tim di lima besar berjarak cukup dekat sehingga persaingan menjadi semakin menarik di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Sedangkan sisanya, tim-tim yang saya prediksi ada di papan atas bisa mempertahakan itu termasuk kami,” mantan pelatih PSM Makassar ini menegaskan.

Sementara skuat Maung Bandung saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022. Laga rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

(Arif/Ageng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini