spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Mayat Pria Bertato Naga Tersangkut di Bebatuan Sungai Ciwulan Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Warga adat Kampung Naga Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar) digegerkan dengan penemuan mayat pria bertato naga yang tersangkut di bebatuan Sungai Ciwulan Kampung Naga, Sabtu (22/1/2022).

    Korban diperkirakan berusia 45 tahun. Saat pertama kali ditemukan warga yang hendak menjala ikan, kondisinya sangat mengenaskan.

    Selain hanya mengenakan celana dalam warna coklat serta kaos dalam warna putih, di beberapa bagian tubuhnya nampak luka menganga dan masih berdarah seperti bekas sabetan benda tajam. Bahkan, di bagian tubuh lainnya terdapat luka lebam.

    BACA JUGA: Lagi, Advokat Perempuan Priangan Timur Ini Diganjar Penghargaan Tingkat Nasional

    “Setelah menerima laporan warga, kita langsung cek lokasi bersama tim identifikasi dari Polres Tasikmalaya,” ungkap Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono.

    “Saat dievakuasi pria berpengawakan sedang dan usianya diperkirakan 45 tahunan itu tak beridentitas,” kata Kapolsek menambahkan. 

    Darsono menyebut, dari keterangan dua orang saksi yang hendak menjala ikan, mereka melihat benda yang diduga sosok manusia tersangkut di bebatuan sungai.

    Kedua saksi kemudian mendekati benda tersebut untuk memastikannya. Mereka pun langsung melaporkan penemuan  tersebut ke pemerintah desa setempat.

    Menurut Darsono, kondisi saat ditemukan terdapat luka lebam/memar di pelipis sebelah kiri serta luka robek menganga lebar di bagian kepala dengan hidung dan mulut masih mengeluarkan darah.

    “Untuk luka yang ada pada tubuh korban, kita belum bisa memastikan apakah itu bekas sabetan benda tajam atau robek akibat terbawa arus air yang memang kondisi arus sungai cukup besar,” ujar Darsono.

    BACA JUGA: Truk Kontainer di Balikpapan Tabrak 16 Kendaraan di Lampu Merah

    Setelah tim identifikasi Polres Tasikmalaya melakukan olah TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD SMC guna pemeriksaan lebih lanjut.

    “Kita Saat ini, terus berkoordinasi dengan Polsek-Polsek terdekat. Khususnya di daerah hulu sungai,” pungkasnya.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img