spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Lagi, Advokat Perempuan Priangan Timur Ini Diganjar Penghargaan Tingkat Nasional

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Advokat sekaligus Konsultan Hukum asal Priangan Timur, Dewi Ratna Mustikawati kembali dianugerahi penghargaan kategori Top Professional & Lawyer In Service 2022, pada Jumat (21/1/2022).

    Sebelumnya, Advokat yang akrab disapa Shinta ini juga dianugerahi penghargaan Indonesia Best Lawyer Award 2021 dan Trusted Lawyer Quality Excellent Award 2022.

    Malam penganugerahan yang dikemas dalam acara Annual Award Celebrating Excellent – Awarding Nights Best of The Best 2022, digelar di Swissbel Hotel Kalibata,Jakarta.

    BACA JUGA: Advokat Perempuan ini Harumkan Priangan Timur

    Penghargaan diserahkan oleh Asisten Deputi Pengembangan Rantai Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) RI, Sutarmo.

    Selain kepada pengacara, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah pengusaha dan pelaku UKM termasuk beberapa perusahaan seperti lembaga keuangan.

    Shinta mengatakan, tidak banyak yang bisa diutarakan atas penghargaan yang baru saja diraihnya, kecuali rasa syukur yang teramat dalam.

    “Untuk yang kesekian kalinya, saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga saya dipercaya dan terpilih menerima penghargaan ini,” kata Shinta.

    Dia juga berharap, kepada pelaku UKM dan para pengusaha agar lebih melek hukum. Sehingga seluruh aktivitas usaha yang dijalankan tidak berbenturan dengan aturan hukum yang berlaku.

    Wakil Ketua Penyelenggara Awarding Night Best of The Best 2022 Faqih Aryadusena mengatakan, penghargaan diberikan kepada anak bangsa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan.

    “Penghargaan ini adalah untuk memotivasi pribadi dan lembaga, agar berinovasi lebih baik lagi, membangun jiwa kompetitif yang sehat dan mampu berkontribusi dalam pengembangan SDM serta membangun keunggulan Bangsa dan Negara,” tutur Faqih.

    Sementara itu, Asisten Deputi Pengembangan Rantai Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) RI, Sutarmo menyebut, momentum pemberian penghargaan dipandang sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata dalam mendukung para pelaku usaha dan profesional.

    “Kami berharap, kegiatan ini dapat memotivasi para pelaku bisnis, entrepreuneur dan profesional, meningkatkan kinerjanya menjadi pengusaha yang tangguh dan mandiri serta berdaya saing tinggi baik di pasar lokal maupun global,” kata Sutarmo.

    Melalui penghargaan ini juga, terang Sutarmo, dapat menjadikan pribadi–pribadi berprestasi yang mampu membangun negeri Indonesia menjadi negara yang maju dan disegani.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img