spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Duh! Ayah Tiri di Banjar Aniaya Balita

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Ayah tiri berinisial DA (29) warga Kecamatan Pataruman, Kota Banjar tega menganiaya balita berusia 2 tahun. Anak sambungnya itu dipukul pelaku menggunakan jojodog (kursi kecil) di bagian mata hingga bengkak bahkan korban tidak bisa membuka mata sepenuhnya.

    Tidak hanya itu, telinga korban pun ditusuk menggunakan obeng hingga darah segar keluar dari dalam telingan dan membengkak.

    “Ini terjadi pada hari Senin (17/1) di rumah. Saat itu saya sedang berjualan di warung, jadi tidak menyaksikan. Saat pulang ke rumah, saya kaget melihat mata anak saya bengkak dan berdarah,” kata Yuyun Yuningsih (38) ibu korban,” Sabtu (22/1/2022).

    “Sepertinya, anak saya dipukul dan ditusuk telinganya itu saat saya di warung,” kata dia menambahkan.

    BACA JUGA: Bocah 5 Tahun Tewas di Toren Dibunuh Ayah Tiri

    Melihat kondisi anaknya mengkhawatirkan, Yuyun langsung membawanya ke Puskesmas hingga kemudian dibawa ke rumah sakit karena Puskesmas tidak sanggup.

    “Saat ini telingan anak saya masih bengkak, kalau matanya sudah mendingan,” kata Yuyun.

    Adapun modus penganiayaan yang dilakukan suaminya, Yuyun mengatakan bahwa suaminya pusing dan terpancing emosi. Pada Rabu (19/1) DA diamankan polisi setelah dilaporkan oleh saudaranya.

    “Iya udah ditangkap polisi, DA juga mengakui telah melakukan penganiayaan kepada anak saya ini,” kata dia.

    Untuk diketahui, Yuyun dan DA baru menikah sekitar lima bulan. DA dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tidak banyak bicara. Sedangkan korban adalah anak ke empat (bungsu) Yuyun.

    Lebih lanjut dia berharap pelaku bisa sadar dan tidak melakukan hal serupa. Dia pun ingin anaknya cepat pulih.

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img