spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Minta Bayaran dari 329 Pejabat yang Dilantik

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sedikitnya 329 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat (Jabar) dilantik dan diambil sumpah jabatannya bertempat di Gedung Islamic Center, Jumat (21/1/2022).

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) membayar amanah yang diberikan dengan kinerja yang optimal.

    Selama Herdiat menjabat Bupati, setiap rotasi jabatan tak pernah ada transaksi jual beli.

    BACA JUGA: Ketua DPRD Ciamis Minta SKPD Optimal Layani Masyarakat

    “Di Ciamis saya tegaskan tidak pernah ada jual beli jabatan. Saya hanya minta bayaran dengan kinerja yang optimal,” ungkap Herdiat.

    Menurut Herdiat, jabatan tidak ada yang abadi. Seperti halnya nyawa dalam tubuh manusia, ketika sudah waktunya semua akan hilang.

    “Nikmati dan kerahkan segalanya terhadap tugas masing-masing. Jangan sampai jabatan yang diemban menjadi sebuah penyakit yang dapat mempengaruhi kinerja,” katanya.

    Dalam hal pelayanan dan kepatuhan, Pemkab Ciamis mendapat penghargaan terbaik se Jawa Barat dengan nilai 93 persen.

    “Saya kemarin baru saja mewakili ASN menerima penghargaan kategori tingkat kepatuhan pada pelayanan publik se Jawa Barat dengan nilai 93 persen,” ungkap Bupati Ciamis.

    BACA JUGA: Maju Pilpres 2024, Ridwan Kamil Disebut Punya 3 Modal Elektoral

    “Prestasi tersebut masih harus ditingkatkan dengan kinerja yang optimal. Masih ada yang bisa kita kejar sampai 100 persen,” pungkas Bupati Ciamis.

    (Irfansyah Riza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img