spot_img
Minggu 16 Januari 2022
spot_img

Panggung Anies Baswedan Maju Di Pilpres Sudah Terbuka di Kota Banjar

BANJAR,FOKUSJabar.id: Nama Anies Baswedan sudah kerap disebutkan oleh para relawannya di Kota Banjar, Jawa Barat (Jabar) bakal manggung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan, relawan yang mengatasnamakan Anies Fast ini mengklaim bahwa Gubernur DKI Jakarta tersebut bakal menang.

“Kita Bangkitkan Indonesia dengan mendukung Gubernur DKI Jakarta menjadi presiden Indonesia tahun 2024 nanti,” kata seorang relawan Anies Fast, Muhtar Gozali saat memberikan sambutan pada kegiatan deklarasi Anies Fast Indonesia-Priangan Timur di Gedung Dakwah Kota Banjar. Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA: Anies Baswedan Batalkan PPKM Level 3 di Jakarta

Gozali mengatakan, pihaknya menilai sosok Anies merupakan pemimpin yang tangguh, smart dan tentunya membela masyarakat, khususnya yang beragama Islam.

“Ajaran Rosulullah saat memimpin, Saya nilai terlihat ada di sosok pak Anies,” kata dia.

Oleh karena itu, pihaknya bersama warga Priangan Timur (Kota Banjar) khususnya, siap mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden di tahun 2024.

Anies Baswedan
Relawan Anies Rasyid Baswedan saat deklarasi Anies Fast Indoensia- Priangan Timur di Kota Banjar, Jawa Barat. (Foto: Budiana Martin)

“Dengan komitmen yang kuat, kami sangat siap untuk mendukung pak Anies maju menjadi presiden RI 2024,” kata dia seraya disauti suara relawan lainnya yang menyebutkan Anies Presdien, Indonesia Bangkit.

Senada disampaikan relawan lainnya, Darmadji, mantan Wakil Wali Kota Banjar 2013-2018. Dia menilai, Anies adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin NKRI.

“Kita pastikan Priangan Timur siap dukung Anies,” kata dia .

Sementara dari pantauan FOKUSJabar, kegiatan deklarasi Anies Fast Indonesia-Priangan Timur dihadiri puluhan relawan Anies Rasyid Baswedan dari berbagai wilayah.

BACA JUGA: GMPI Deklarasi Dukungan Kepada Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Maju di Pilres 2024

Mereka mengenakan pakaian bertuliskan Pendukung Anies Fast ‘Next President’ untuk Indonesia lebih baik dan #Aniespresiden #Indonesiasejahtera.

(Budiana Martin/Anthika Asmara)

Berita Terbaru

spot_img