spot_img
Sabtu 15 Januari 2022
spot_img

Ardy Rungkad: Warga Banjar Tetap Fashionnable Di Tengah Pandemi

BANJAR,FOKUSJabar.id: Fashion saat ini sudah menjadi gaya hidup semua orang, namun tak jarang dari mereka mulai ragu menambah koleksi pakaiannya, apalagi di tengah pandemi virus COVID-19.

Marketplace memang menyediakan beragam produk fashion. Namun tak dipungkiri, dari belanja di berbagai toko di penjualan online tersebut banyak orang yang tidak merasa puas.

Akan tetapi masyarakat Kota Banjar terbilang beruntung, dimana mereka bisa memilih untuk berbelanja online maupun offline di sebuah gerai fashion yang baru saja dibuka sekitar 3 pekan lalu.

“Mau tampil keren dan kece, ayo belanja di 3second family store Banjar,” kata Ardy seorang selebgram di medsos yang tengah belanja di gerai 3Second Family Store Banjar. Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA: Hacker Usia 19 Tahun Klaim Bisa Kendalikan Mobil Tesla

Ardy mengatakan konsep ini memiliki segmentasi segala usia, sehingga dapat digunakan atau cocok menjadi one stop shopping bagi keluarga.

Produk fashion yang ditawarkan dissini meliputu pakaian seperti kameja, jaket, kaos, sweater, celana panjang, pendek, jeans, tas, donpet, hijab dan pakaian touring serta baju anak-anak.

banjar
Selebgram Ardy saat gunting pita gerai 3Second Family Store Banjar. (Foto: Budiana Martin)

“Pokonya bapak, ibu, nene dan cucu nya juga ajak aja kesini kumplit semua dan tentunyabharganya terjamin murah meriah, gabakalannsampai rungkad,” katanya.

Gerai baru yang dibuka dijalan Letjen Suwarto Kota Banjar jni menjadi tokoh pertama dengan jenis produk dan merek 3 Second terlengkap.

“Ada 11 merek yang dikeluarkan oleh 3Second Family Store Banjar ini, bisa dipilih sesuai kenyamanan dan kesukaan konsumen,” kata dia.

Ardy mengatakan di gerai 3Second ini merek yang tersedia diantaranya 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC, Hanna, Hijam dan Circle.

Dia tidak menampik meski ditengah oandemi COVD-19 ini dirinya tidak mengurangi minatnya untuk berbelanja di offline store.

“Masyarakat disini juga banyak yang belanja di store baru ini, karena memang harganya juga tidak menguras kantong jadi meski pandemi juga tetap bisa fashionnable,” kata Ardy.

BACA JUGA: Marak Tangkap Selebritis, Polisi Kantongi Daftar Artis Pemakai Narkoba?

Apalagi dikatakan Ardy mengatakan saat ini karena gerainya masih baru terdapat diskon yang luar biasa untuk pebih membantu masyarakat tetap keren dan kece.

“Lagi ada diskon juga nih buruan ayo belanja disini,” katanya.

Ditambahkan konsumen lainnya, Susi mengatakan berbelanja di gerai 3Second ini juga di fasilitasi oleh alat-alat penunjang protokol kesehatan.

“jadi ga khawatir terpapar juga karena setiap konsumen di wajibkan memakai masker dan disini disediakan hensenitizer juga cek suhu tubuh, jadi sudah aman murah bagus lagi,” kata dia.

Sementara itu informasi yabg dihimpun FOKUSJabar produk yang jual disini bisa didapatkan atau dibeli oleh konsumen dilaman 3second.co.id. Bisnis Fashion asal Bandung ini berdiri sejak 1996 dan bisa ditemukan diberbagai kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan berbagai tempat lainnya.

(Budiana Martin/Anthika Asmara)

Berita Terbaru

spot_img