spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Yana Berharap Lelang Kepemilikan Stadion GBLA Bisa Segera Terlaksana

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, proses lelang  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih dalam tahap administrasi.

    “Masih terus berproses, karena ternyata ada beberapa regulasi yang harus tetap ditempuh untuk bisa melakukan sampai proses lelang,” kata Yana di SD Bintang Mulia Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jabar, Jumat (14/1/2022).

    Menurutnya, belum terlaksananya lelang status kepemilikan Stadion GBLA Kota Bandung hingga kini karena berbagai faktor. Namun pihaknya memastikan bahwa akan terus berproses.

    “Ternyata panjang sekali prosesnya, seperti di awal harus ada serah terima dari PT Adhi Karya ke pemkot dan itu butuh waktu lama. Jadi kendalanya masih di administrasi internal,” kata dia.

    BACA JUGA: 90 Persen Aduan Warga Kota Bandung di Aplikasi LAPOR! Terselesaikan

    Yana mengungkapkan, siapapun boleh ikut lelang. Artinya, kata dia, tidak hanya Persib Bandung yang harus memenangkan lelang. Klub-klub selain tim kebanggaan Bobotoh pun diperkenankan.

    “Sesuai regulasi, lelang itu terbuka. Jadi siapapun bisa ikut. Kita targetkan harus secepat-cepatnya, mudah-mudahan di tahun ini bisa terlaksana, tidak tertunda lagi,” Yana menegaskan.

    Yana berharap, beberapa proses tahapan lelang stadion GBLA bisa secepatnya terlaksana. Agar lelang bisa segera dilakukan.

    BACA JUGA: GBLA Boleh Digunakan Persib Berlatih

    “Serahterima sudah beres, tahap 1 itu stadionnya termasuk juga lapangannya. Yang kedua itu beberapa fasilitas penunjangnya dan 3 itu beberapa hal yang belum tercover di 1 sama 2 seperti tempat parkir, kemudian ada beberapa tambahan kaya kursi sedikit, ada di tribun ada apa. Jadi memang harus jadi kesatuan 123 nya,” kata Yana.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img