spot_img
Sabtu 15 Januari 2022
spot_img

Siswa SD di Pangandaran Patroli Pantai

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: SatPol Airud Polres Ciamis berikan kejuatan ke anak sekolah dasar (SD) di Kabupaten Pangandaran yang telah melakukan vaksin, Senin (10/1/2022).

Kejutan yang diberikan adalah ikut berpatroli menaiki kapal menyusuri pantai. Kenjutan tersebut sontak membuat siswa SDN  6 Pangandaran bergembira karena hal tersbut menjadi pengalaman yang baru dirasakan oleh anak-anak.

Pantauan FOKUSJabar.id, tampak sejumlah anak SD berangkat dengan mobil Elvi patroli dari sekolahnya menuju Pantai dan menaiki kapal patroli milik SatPol Airud Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menyampaikan, bahwa ini merupakan satu cara untuk menarik siswa supaya mau divaksin.

BACA JUGA: PTM 100 Persen Dilakukan Bertahap

“Kebetulan kita ada kapal patroli, jadi ada sedikit kejutan untuk anak-anak dipersilahkan menaiki kapal patroli,” ujarnya Senin (10/1/2022).

“Selain itu, ini juga sekaligus edukasi mereka untuk belajar, bagaimana Polisi terutama Pol Airud yang ada di Pangandaran,” katanya

Kemudian, pihaknya juga membantu pelaksanaan vaksinasi anak-anak di Kabupaten Pangandaran. Karena Pangandaran sudah level 1, sehingga PTM 100 persen bisa dilaksanakan mulai hari ini (10/1/2022).

“Ini merupakan, salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap anak-anak sehingga mereka siap melaksanakan PTM 100 persen,” kata Wahyu.

BACA JUGA: Tokocrypto dan Tel-U Luncurkan Pusat Inovasi Blockchain

(Agus/Anthika Asmara)

 

Berita Terbaru

spot_img