spot_img
Kamis 27 Januari 2022
spot_img

Mohammed Rashid Akui Penampilannya Belum Maksimal

BALI,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku penampilannya belum maksimal pada pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) lalu.

Menurutnya, masih banyak kekurangan pada pertandingan tersebut. Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini merasa senang. Pasalnya, bisa bermain kembali untuk skuat Maung Bandung, setelah beberapa waktu lalu absen karena bermain untuk Timnas Palestina.

BACA JUGA: Menang 1-0 kontra Persita, Gelandang Persib Bersyukur

“Tidak, tidak puas dengan performa saya (lawan Persita). Saya rasa harus bisa memberikan yang lebih lagi. Tapi saya merasa senang karena bisa kembali ke lapangan meski berbeda,” kata Mohammed Rashid.

persib fokusjabar.id
(foto web)

Mohammed Rashid menambahkan, pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 dia harus beradaptasi kembali dengan kondisi stadion yang ada di Indonesia.

Apalagi, Bali baru pertama kali digunakan sebagai venue pertandingan Liga 1 2021-2022.

“Karena sebelumnya saya bermain di stadion di Qatar dan harus beradaptasi lagi dengan lapangan di sini,” ujar Mohammed Rashid.

BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Persita Usai Dikalahkan Persib 0-1

“Tetapi hari ini cukup bagus, setidaknya saya bisa merasakan kembali bermain bersama tim ini dan Insya Allah di laga berikutnya permainan saya bisa kembali normal,” jelas Mohammed Rashid.

(Arif/Bambang)

Berita Terbaru

spot_img