spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Menang 1-0 kontra Persita, Gelandang Persib Bersyukur

    BALI,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid bersyukur timnya menang 1-0 pada pertandingan perdana seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 versus Persita Tangerang 1-0, Jumat (7/1/2022) malam.

    Pemain asal Palestina ini mengaku, pada pertandingan perdana putaran kedua penampilan skuat Maung Bandung kurang maksimal.

    Menurutnya, ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi agar pada laga selanjutnya bisa kembali meraih poin penuh.

    bruno cantanhede fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Persib Raih 3 Poin versus Persita

    Meski begitu, Mohammed Rashid tetap bersyukur. Betapa tidak, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, berhasil mengamankan tiga poin.

    Sebagai informasi, gol kemenangan Persib dicetak striker anyar asal Brasil, Bruno Cantanhede melalui tendangan penalti di menit 32.

    Bruno Cantanhade dilanggar penjaga gawang Persita di dalam kotak terlarang.

    “Menurut saya, kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Memang ini bukan laga terbaik, tapi setidaknya bisa meraih kemenangan,” kata Mohammed Rashid.

    Gelandang Persib ini menilai, belum maksimalnya perfoma pada pertandingan keamrin cukup wajar. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh baru bermain kembali setelah berakhirnya putaran pertama.

    Selain itu, bermain di Bali merupakan yang pertama di kompetisi Liga 1 2021-2022. Di mana sebelumnya (putaran pertama) kompetisi venue pertandingan digelar di wilayah pulau Jawa (Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah dan Yogyakarta). Sehingga, tim butuh beradaptasi kembali.

    BACA JUGA: Robert Alberts Bawa Kakang Rudianto ke Bali, Ini Alasannya

    “Tapi itu normal. Ini laga pertama dan pertama kali saya bermain di Bali. Ada cuaca dan lapangannya cukup berat,” pungka gelandang Persib yang satu ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img