spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    I Made Wirawan Mulai Berlatih Kembali Bersama Tim Persib untuk Putaran Kedua Liga 1 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: I Made Wirawan, Penjaga gawang Persib Bandung sudah berlatih kembali dengan tim untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    I Made Wirawan pada sesi latihan perdana untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/2021), bisa menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih.

    Meski begitu, menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, penjaga gawang bernomor punggung 78 itu tidak bisa berlatih secara penuh. Pasalnya di sesi terakhir I Made Wirawan mendapatkan program latihan terpisah.

    i made wirawan fokusjabar.id
    Kiper senior Persib

    BACA JUGA: 2 Gelandang Persib Berlatih Terpisah

    Hal itu dilakukan, lantaran pelatih asal Belanda ini tak ingin langsung memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi kepada penjaga gawang asal Gianyar, Bali tersebut.

    “Untuk I Made Wirawan sudah bergabung dengan tim tapi belum bisa berlatih secara penuh, jika melihat bagian akhir latihan tadi Made berlatih terpisah karena kami tidak ingin memaksakannya terlalu cepat,” kata Robert Alberts.

    Sebagai informasi, I Made Wirawan sebelumnya mengalami cedera di bagian lutut. Sehingga, untuk mengembalikan kondisi kebugarannya penjaga gawang senior Persib itu harus menjalani operasi pada awal Oktober 2021.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    I Made pun harus absen pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, sehingga tim kebanggaan Bobotoh hanya mengandalkan Teja Paku Alam dan Muhammad Natsir saat menghadapi seri ketiga.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img