spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    2 Gelandang Persib Berlatih Terpisah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mulai menyiapkan diri menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2021 dengan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/2021) kemarin.

    Pada sesi latihan perdana untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2021, dua gelandang Persib yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar (Dado) masih menjalankan program latihan terpisah di pinggir lapangan.

    persib fokusjabar.id
    Marc Klok (FOTO: Twitter Persib)

    Kedua pemain Persib tersebut mengalami cedera setelah melakoni pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021) lalu.

    BACA JUGA: Persiapan Putaran Kedua Liga 1, Persib Kembali Berlatih

    “Hanya Marc bersama dengan Dedi yang latihan terpisah, karena mempunyai cedera yang sama. Disayangkan di laga terakhir keduanya mengalami cedera dan karena Marc harus meninggalkan lapangan terlalu cepat di babak kedua maka kami tidak bisa mengganti Dedi,” kata Robert Alberts.

    persib fokusjabar.id
    Dedi Kusnandar (foto web)

    “Karena kami tidak punya kekuatan di lini tengah (jika menggantinya) dan cedera tersebut terbawa hingga sekarang,” ungkapnya menambahkan.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, meski Dedi masih berlatih terpisah, namun kondisinya sudah semakin membaik. Diharapkan, kedua gelandang skuat Maung Bandung ini bisa segera pulih dan berlatih bersama untuk persiapan mengarungi putaran kedua.

    persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    “Dedi terlihat positif dalam sesi latihan hari ini bersama fisioterapi, targetnya mereka bisa mulai berlatih bersama tim pada hari Kamis,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img