spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Persiapan Putaran Kedua Liga 1, Persib Kembali Berlatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitasnya sekitar sepekan, tim Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/2021) kemarin untuk persiapan mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya sangat antusias menjalankan program latihan yang diberikan olehnya.

    Pasalnya, sebelumnya mereka bisa menikmati waktu libur dan berkumpul bersama keluarga, setelah cukup lama fokus bersama tim dan berjuang pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 di luar Kota Bandung.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Tanggapi Isu Lerby Eliandry dan Hansamu

    “Kami semua senang bisa kembali ke lapangan, karena ini yang kami butuhkan setelah beberapa hari bersantai dan mengumpulkan energi lagi. Karena merupakan kondisi yang sulit untuk tinggal bersama, jauh dari keluarga dan tidak bermain di lingkungan sendiri tanpa dukungan suporter,” kata Robert Alberts.

    Persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Alberts (foto web)

    “Sehingga setelah pergi cukup lama, butuh waktu untuk berkumpul meluangkan waktu bersama keluarga. Kini bisa dilihat ketika mereka kembali, spiritnya sangat bagus, antusiasmenya ada di sana,” ungkapnya.

    Putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, akan digelar di Bali pada awal Januari 2022, menurut Robert Alberts ada banyak waktu bagi skuat Maung Bandung untuk mempersiapkan diri.

    Sehingga, dia akan memanfaatkan waktu persiapan yang ada dengan maksimal, agar perfoma tim kebanggaan Bobotoh meningkatkan dan bisa meraih hasil maksimal pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Kami memang mempunyai waktu panjang untuk menghadapi pertandingan, tetapi ini bukan soal berapa lamanya tapi kualitas latihan itu sendiri,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img