spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Tanggapi Isu Lerby Eliandry dan Hansamu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan tanggapan mengenai Lerby Eliandry dan Hansamu Yama yang diisukan akan bergabung dengan tim Persib Bandung.

    Menurut Teddy, kabar tersebut dipastikan tidak benar, selain itu pihaknya belum bisa memberikan banyak berkomentar mengenai pemain anyar yang akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

    Pasalnya, masih ada waktu bagi tim pelatih berburu pemain, sebelumnya pendaftaran pemain untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 ditutup pada 10 Januari 2022.

    BACA JUGA: Bruno Cantanhede OTW, David da Silva Sudah di Indonesia

    Teddy menuturkan, saat ini pihaknya baru merekrut dua pemain asing untuk menggantikan posisi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Kedua pemain itu, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede, mereka merupakan legiun asing asal Brasil.

    “Tunggu saja sampai transfer window ditutup, 10 Januari kan. Sementara ini dua itu saja dulu,” kata Teddy.

    Sementara itu, sebelumnya manajemen Persib memastikan posisi pemain lokal yang ada di skuat Maung Bandung tetap aman. Selain itu, keputusan untuk melepas dan merekrut pemain merupakan rekomendasi dari pelatih, karena Robert Alberts lebih mengetahui kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi.

    BACA JUGA: Persib Segera Berlatih, Ini Harapan Robert Alberts

    Persib sendiri saat ini masih meliburkan aktivitas latihan, rencananya skuat Maung Bandung akan kembali berlatih bersama untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Selasa (21/12/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img