spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Persib Lepas Geoffrey Castillion

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Geoffrey Castillion dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah resmi dilepas oleh manajemen seusai laga pamungkas putaran pertama, Minggu (12/12/2021).

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, Geoffrey Castillion sudah resmi dilepaskan oleh skuat Maung Bandung setelah kontraknya tidak diperpanjang lagi.

    “Iya kontrak Geoffrey sudah habis akhir Desember ini,” kata Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA: Persib Menang Tipis 1-0 atas Persik Kediri

    Teddy menuturkan, keputusan untuk tidak memakai lagi Geoffrey Castillion pada putaran kedua nanti merupakan pilihan yang diambil oleh pelatih Persib Robert Rene Alberts. Pasalnya, pelatih lebih mengetahui mengenai kebutuhan di dalam tim.

    Sehingga, manajemen hanya menjalankan keputusan yang diambil oleh pelatih terkait pemain untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Untuk mempertajam lini depan setelah melepas Geoffrey Castillion, Persib sebagai gantinya mendatangkan David da Silva, pemain asal Brasil itu sebelumnya sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan tim asal Malaysia, Terengganu FC.

    “Kontrak Geoffrey akan habis bulan ini dan atas rekomendasi tim pelatih, kita akan ganti dengan David Da Silva,” tegas Teddy.

    Sementara itu Geoffrey Castillion, sudah berpamitan dari skuat Maung Bandung melalui akun Instagramnya pribadinya, Minggu (12/12/2021) malam. Pemain asal Belanda ini, menyampaikan terima kasih atas kesempatan bermain di skuat Maung Bandung.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img