spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Menang Tipis 1-0 atas Persik Kediri

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan setelah menaklukkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021).

    Pada pertandingan tersebut, Persib langsung mengambil inisiatif serangan saat kick-off dimulai. Saat laga baru memasuki menit ke-2, Febri Hariyadi mendapatkan peluang, namun bola sepakannya masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Persik.

    Pangeran Biru kembali mendapatkan peluang melalui Frets Butuan, namun sayang pemain bernomor punggung 21 ini belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Persib Bertekad Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

    Tak lama berselang, tepatnya di menit 18 Frets berhasil membawa skuat Maung Bandung unggul 1-0, setelah memanfaatkan bola tepisan kiper tim Macan Putih.

    Unggul satu gol, Maung Bandung tetap agresif dan berusaha menambah pundi-pundi golnya. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan bagi tim kebanggaan Bobotoh sehingga skor 1-0 tidak berubah.

    Memasuki babak kedua, pelatih Robert Rene Alberts, memasuki Abdul Aziz menggantikan Marc Klok. Skuat Maung Bandung kembali membangun serangan, namun lini pertahanan Persik masih bisa mengantisipasinya.

    Menit 60, tim kebanggaan Bobotoh kembali memasukkan tenaga baru, dengan menarik keluar Erwin Ramdani digantikan oleh Esteban Vizcarra.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Pangeran Biru kembali berusaha menekan pertahanan Persik untuk memperbesar keunggulannya.

    Persik Kediri sendiri beberapa kali mencoba menekan pertahanan Maung Bandung dan mendapatkan peluang, namun penjaga gawang, Teja Paku Alam berhasil mengantisipasi serangan lawan.

    Wander Luiz mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit 80. Namun sundulan pemain asal Brasil ini masih bisa diantisipasi oleh kiper Persik.

    Lima menit berselang giliran Febri Hariyadi, kembali penjaga gawang Persik bisa mengantisipasi.

    BACA JUGA: Javier Roca Pastikan Persik Kediri Siap Hadapi Persib Bandung

    Persik harus bermain dengan 10 orang pemain, saat menit 88 setelah Septian Bagaskara mendapatkan kartu kuning kedua.

    Unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan anak asuh Robert Alberts untuk menambah keunggulannya, hingga laga usai skor 1-0 tetap bertahan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img