spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi di Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Suntana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Banjar, Jawa Barat.

    Salah satu tempat yang di kunjungi oleh beliau yakni Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

    Dia mengatakan bahwa saat ini tanah air masih diselimuti penyebaran COVID-19, apalagi adanya varian baru.

    BACA JUGA: Dinsos Kota Bandung Akan Gelar Operasi PKMS Jelang Nataru

    “Kita harus tetap waspada, saat ini COVID-19 masih ada, untuk itu kita harus beruoaya menghentikan penyebarannya, salah satunya dengan di vaksinasi,” katanya. Rabu (8/12/2021).

    Ditambahkan, Kapolres Banjar, AKBP Ardyaningsih mengatakan dalam peninjauan dan pelaksanaan vaksinasi ini tercatat diikuti oleh 264 orang.

    “Alhamdulillah yang mengikuti vaksinasi ini ada sebanyak 264 orang ya g merupakan santriwati maupun warga sekitar. Dari 264 orang yang hadir tersebut berhasil divaksin dengan Dosis 1 sebanyak 164 orang sedangkan untuk Dosis 2 sebanyak 100 orang,” kata dia.

    Sementara itu, Jiru bicara satgas COVID-19 Kota Banjar, Agus Nugraha menginformasikan capaian vaksinasi di Banjar sudah cukup baik.

    “Untuk dosis pertama sudah mencapai 76.5 persen sedangkan untuk pemberian vaksin dosis ke dua sudah sebanyak 59.7 persen,” kata dia.

    BACA JUGA: Pokja Bunda Paud Kota Banjar Awasi Perkembangan Anak Usia Dini

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img